Brilio.net - Selebriti hijabers cantik, Zaskia Adya Mecca tengah diselimuti rasa bahagia. Tepat hari ini, istri Hanung Bramantyo tersebut genap berusia 34 tahun. Hari spesial ini pun dirayakan Zaskia bersama keluarga dan rekan terdekatnya.

Seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @zaskiadyamecca pada Rabu (8/9), Zaskia Mecca tampak kaget melihat sosok idolanya, Dave The Moffatts yang hadir di acara ulang tahunnya. Bahkan, Zaskia sampai menangis melihat idolanya menyanyikan lagu untuknya.

Zaskia Adya Mecca dapat kejutan duet bareng idola © Instagram/@zaskiadyamecca

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Dave The Moffatts sendiri merupakan salah satu penyanyi terkenal asal Kanada yang sudah diidolakan Zaskia sejak SD. Tak ingin melewatkan momen, Zaskia Mecca pun akhirnya ikut duet bareng sang idola. Suasana menjadi begitu hangat dan penuh haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

 

Dari unggahan video tersebut, Zaskia Mecca mendapat ucapan dari para sahabat dan penggemarnya. Mereka menuliskan doa dan ucapannya di halaman komentar.

"Happy birthday Iaaaa….," tulis aktris @marshatimothy

"Barakallah fii umrik bia, sll senang liat story' bisa setiap harinya.dan gak pernah skip," tulis akun @dini311087.

"ikut terharu...happy birthday ya Bia..wish u all the best ..masya allah," tulis akun @dewi_rukmana25.

" Biaaaaaaa td liat live nya deg deg an hahahahaha.. barakallah fii umrik Bia, doa terbaik buat Bia dan keluarga," tulis pemilik akun @arikapermata.

Bahkan sampai artikel ini ditulis, unggahan terbaru Zaskia menunjukkan begitu istimewa perayaan ulang tahunnya kali ini. Dalam unggahan terbarunya tentang Dave The Moffatts, ibu lima orang anak itu mengatakan susah move on.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)