Brilio.net - Putra sulung Hanung Bramantyo dari pernikahan dengan Yanesthi Hardini, Barmastya Bhumi, baru saja berulang tahun yang ke-20. Memang tidak ada perayaan khusus pada momen ulang tahun tersebut.

Sang ibu sambung, Zaskia Adya Mecca memberikan ucapan spesial untuk dirinya. "Barakallahufiik mas @barmastyabhumi 20 tahun! ga terasa waktu berjalan sangat cepat," tulis Zaskia Adya Mecca pada unggahan Instagram Stories.

Zaskia merasa bangga memiliki Barmastya Bhumi. Dia dikenal sebagai kakak yang tidak neko-neko dan memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya.

Zaskia juga merasa senang dengan sikap Bhumi yang tak pernah mengeluh dan selalu menerima. "Makasi ya udah selalu jadi contoh ke adik-adik bagaimana menjadi seorang anak yang baiknya masya Allah," sambungnya.

Baginya Bhumi telah menjadi anak yang sangat baik dan tidak pernah menuntut banyak hal ada dirinya maupun sang ayah. "Nggak pernah nuntut apa-apa, selalu menerima dan ikhlas, gak pernah ngelawan juga, terbaik." Ujarnya.

Zaskia Adya Mecca beri ucapan menyentuh untuk anak tirinya Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia juga mendoakan agar anak sulungnya ini bisa diberikan kemudahan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. "Semoga selalu dalam lindungan kasih sayang Allah SWT," pungkasnya.

Zaskia Adya Mecca beri ucapan menyentuh untuk anak tirinya Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Seperti yang diketahui, meski Bhumi bukan anak kandungnya, namun hubungan mereka sangat dekat bahkan bak ibu dan anak kandung. Zaskia sangat menyayangi Bhumi, bahkan mereka dalam beberapa kesempatan menghabiskan waktu bersama. Begitu pula dengan Bhumi, dia sangat dekat dengan adik-adiknya.