Brilio.net - Aktris Zaskia Adya Mecca mendapat ucapan spesial pada Rabu (8/9). Ya, tepat pada hari ini wanita itu merayakan hari ulang tahunnya ke-34.

Di momen spesial ini, sang suami, Hanung Bramantyo mengutarakan perasaannya untuk Zaskia. Melalui unggahan di akun Instagram, sutradara itu menggambarkan sosok Zaskia sebagai anugerah dalam hidupnya. Ia pun merangkai kata-kata manis sebagai ucapan ulang tahun untuk sang istri.

"Cinta itu kamu. Selalu memberi, rela menderita bersama, tak pernah menuntut, apalagi meratap. Selamat Ulang Tahun, Bia. Mencintaimu adalah anugrah. Kadipaten, 2021," begitu tulis Hanung Bramantyo.

Dalam unggahan itu, Hanung membagikan sebuah potret bahagia keluarganya. Pada tahun ini, perayaan ulang tahun Zaskia pun dilakukan sederhana bersama keenam anak mereka. Tak ketinggalan dekorasi dan pernak-pernik cantik menghias kediaman pasangan seleb itu. Balon berbentuk angka 34 juga hadir di hari spesial Zaskia Adya Mecca.

Ucapan Hanung Bramantyo untuk Zaskia Mecca © Instagram

foto: Instagram/@hanungbramantyo

Melalui unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca pun juga turut hadir di antara keluarganya. Dengan mengenakan topi ulang tahun, wanita berhijab itu menunjukkan senyum bahagianya.

Sementara itu, ia juga memberikan tanggapan cukup terkejut dalam kolom komentar milik Hanung.

"Ehhhh, wahhh sayang… makasiih…," respons Zaskia Adya Mecca.

Sedangkan dalam akun Instagram pribadinya, Zaskia juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk doa yang sudah diberikan pada hari spesialnya. Tak ketinggalan, ia berharap bisa terus diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan.

"Sudah 34tahun perjalanan..Makasi yaa ikut turut serta dalam setiap langkahku. Doakan panjang umur, sehat dan semoga selalu dalam lindungan kasih sayang Allah SWT, Aamiiin," ucap Zaskia.

Ucapan Hanung Bramantyo untuk Zaskia Mecca © Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Banjir ucapan doa dan harapan pun mengalir untuk Zaskia Adya Mecca. Yang nggak kalah menarik, banyak juga tanggapan yang menyoroti ungkapan manis yang diberikan Hanung Bramantyo.

"Doa baik2 buat kesayangan kita terus menginspirasi, sehat dan bahagia yaa iaa.. Allah lindungi dan beri keberkahan amiin ya rabb, rinduuuu," ucap aktris Zee Zee Shahab.

"Berkah sisa umurnya ya sayangkuuu," begitu doa Shireen Sungkar.

"Captionnya Pak Hanung romantis sekali, selamat ulang tahun Bia, semoga selalu bahagia," sebut @noer_atifa.

"Mas Hanung tumben so sweet caption nya... Hihihi," komentar @dapurkir.ana.