Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam kehidupan manusia. Momen hari pernikahan pun kerap diperingati sebagian orang sebagai tanda perjalanan bahtera rumah tangga.

Hal itu juga yang kini tengah dialami pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tepat tanggal 15 Januari 2011 silam keduanya mengikat janji suci untuk hidup bersama. Dan pada Selasa (15/1) ini tepat delapan tahun mereka membina rumah tangga.

Delapan tahun bukan menjadi waktu yang sebentar. Berbagai hal sulit pasti pernah dilalui keduanya. Meski begitu, baik Zaskia maupun Irwansyah tetap dapat mempertahankan keharmonisan rumah tangga mereka.

zaskia ulangtahun pernikahan instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia pun mengungkapkan curahan hatinya melalui postingan Instagram tentang ulang tahun pernikahannya ke-8 ini. Zaskia merasa kehadiran Irwansyah sebagai imam yang sabar adalah sebuah karunia besar untuknya.

"< kebanyakan yg mengejar dunia , harta dan ketenaran kadang lupa apa yang sebenarnya kurang dalam hati kita “ketenangan “ , Terimakasih sudah menjadi imam yang selalu menenangkan hati dan sabar bimbing aku untuk terus memperbaiki diri.. nikmat Allah yang paling aku syukuri salah satu nya adalah “kita” .. Semoga Allah terus tuntun hati dan raga kita yang penuh Dosa untuk terus dan terus memperbaiki diri hingga ajal tiba .. dan semoga Allah satukan kita kelak di surga aAmin Allahumma aAmin> #8yearswithYOU #15january #alhamdulillah," tulis Zaskia pada caption.

zaskia ulangtahun pernikahan instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Keduanya pun merayakannya dengan pesta barberque kecil-kecilan dan mengundang sahabat-sahabat terdekat. Laudya Cynthia Bella sebagai salah satu sahabat terdekat Zaskia turut hadir.

zaskia ulangtahun pernikahan instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Warganet pun turut mendoakan Zaskia Sungkar di hari ulang tahun pernikahannya ini.

"Happy Anniversary Kia and Irwan semoga berkah Allah Swt selalu berlimpah untuk kalian berdua ♥♥♥," tulis @subibabeauthentic.

"Happy anniversary! Semoga Sakinah Mawaddhah Warahmah selalu dan selamanya ," ucap @raradesu.

"Happy anniv irzas @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 semoga langgeng ya sampai akhir hayat. Bnyk cinta selalu dikelilingi kasih sayang.. Bismillah insha Allah diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha. Doaku selalu yang terbaik ," ujar @fira_aprianti.