Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang diharapkan terjadi satu kali seumur hidup. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan berbagai persiapan dan acara khusus di hari pernikahan mereka. Momen ini pun biasanya berlangsung dengan khidmat dan sakral dengan berbagai macam prosesi yang harus diikuti. Peristiwa ini juga kerap diperingati dengan berbagai cara manis.

Perkawinan memang menjadi hal yang spesial bagi setiap orang, tak terkecuali para selebriti. Saking spesialnya, merekapun melakukan beragam cara untuk memperingatinya.

Baru-baru ini, aktor tampan Oka Antara merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Rara Wiritanaya yang ke-10 Sabtu (7/7). Ulang tahun pernikahan ini digelar istimewa lengkap dengan dekorasi dan baju yang serasi, bak resepsi ulang lho.

Namun, ada yang mengharukan dari perayaan ulang tahun pernikahannya. Aktor yang dikenal cool ini rupanya sudah menyiapkan tulisan khusus untuk sang istri. Pesan ini kemudian dibacakannya di depan istrinya sambil berurai air mata. Rara pun tampak menangis haru dengan kado spesial dari suaminya tersebut.

 

Dalam momen Silver Wedding mereka tersebut, Oka dan Rara juga mengajak buah hatinya untuk ikut serta. Merekapun kompak mengenakan baju serba putih pada acara tersebut. Dekorasinya memilih konsep serba putih senada dengan busana mereka.

momen haru oka antara © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@oks_antara

Warganetpun turut mendoakan agar pasangan ini terus langgeng dan berbahagia.

"Selamat bung, semoga keluarga selalu sehat dan bahagia.," tulis akun @ismailbasbeth.

"Happy forever ever after..," kata akun @johannesfilippus.

"Happy anniversary! @oks_antara & fam," tulis akun @lalatimothy.