Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral yang menjadi impian setiap pasangan. Momen bahagia yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup ini membuat banyak pasangan ingin membagikan hari bahagianya kepada para tamu undangan. Tak heran, bila banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk merayakan hari pernikahannya.

Seperti halnya dengan pasangan asal Rusia yang baru-baru ini sempat viral di sosial media lantaran menghabiskan biaya yang tidak biasa di hari pernikahannya. Seorang anak pengusaha properti asal Rusia yang dinikahi oleh seorang pria bernama Moris Mirelli mengahabiskan biaya hingga Rp 22 miliar untuk hari bahagianya itu. Wow!

Perempuan bernama Irina Chigirinskaya, menikah dengan lelaki pilihannya di sebuah klub golf di Moskow milik seorang teman Presiden AS Donald Trump. Pernikahan ini mengundang tamu sebanyak 1.500 orang.

Di hari pernikahannya itu, Iriana menggunakan gaun pengantin yang sangat indah. Dirinya terlihat sangat anggun dan cantik saat menggunakan gaun tersebut. Siapa sangka, gaun rancangan designer asal Lebanon Zuhair Murad ini memiliki harga Rp 3,1 miliar.

Loading...

Saat resepsi, para tamu disuguhi salmon carpaccio, semua jenis ikan, pilaf Uzbek, shish kebab, aprikot Iran, buah segar, dan kue. Untuk penyajian makanan sendiri, pasangan ini mengeluarkan biaya sebesar Rp 6,5 miliar.