Brilio.net - Iko Uwais dengan kemampuan bela dirinya yang banyak membintangi film-film layar lebar kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Iko yang suami dari Audy ini terlihat memposting sebuah video trailer lewat akun Instagramnya.

Dalam video tersebut terlihat juga aktor papan atas Hollywood yang muncul dalam trailer film yang berjudul Mile 22 yang menampilkan Mark Wahlberg, Ronda Rousey dan Lauren Cohan. Film yang diproduksi oleh STX Entertainment dan disutradarai Peter Berg ini rencananya akan rilis 3 Agustus 2018.

iko uwais mile22 © 2018 brilio.net

Masyarakat Indonesia pun dibuat penasaran dengan akting dari Iko yang kembali memilih film action internasional dan juga bersanding dengan pemain-pemain bintang Hollywood. Seperti apa akting Iko kali ini?

iko uwais mile22 © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Instagran, @iko.uwais, Rabu (16/5) di bawah ini adalah teaser trailer yang juga sudah diunggah oleh akun Instagram official film Mile 22.

 

Akting Iko kali ini pun sepertinya kembali berhasil membius masyarakat Indonesia dengan komentar-komentar positif, seperti dari akun @pitriani_upit92 "Wuiiiihhhhhh babang keren banget si, sukses terus bang, mbak @audyitem Babang nya keren mbak" dan akun @ririnmaretio "Love u bang iko @iko.uwais, ngmng inggris nya renyah banget".

"Gila sih ini sumpah! Gilaaa!!!", kata akun @mikhaelgltm.

"indonesia yg pantes di bilang aktor.. mantaabbb," sahut akun @mako_namiaktor.

"Wauuuww merinding bgt gue lihat trailernya. Terharu saya sangat bangga bang @iko.uwais barakallah," tulis pemilik akun @nurilham96.