Brilio.net - Suami Krisdayanti, Raul Lemos baru-baru ini bikin publik heboh. Pasalnya, Raul Lemos mengunggah sebuah tulisan tentang perselingkuhan di Instagram Story miliknya. Unggahan itu diposting Raul Lemos pada Rabu (23/10). Tulisan itu menyinggung soal stigma perselingkuhan di masyarakat. Dalam tulisan itu juga disinggung bahwa sekali selingkuh, orang bakal selingkuh lagi dan lagi.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? apakah ada teori yang mendukungnya? baca terus ulasan berikut," bunyi tulisan di unggahan milik Raul Lemos seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (25/10).

Unggahan itu sontak bikin warganet bertanya-tanya. Tak sedikit yang mengira bahwa Raul Lemos tengah menghadapi persoalan rumah tangga dengan istrinya, Krisdayanti.

tanggapan Krisdayanti soal postingan Raul © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@raullemos06

Loading...

Gosip yang beredar di dunia maya tak ayal bikin Krisdayanti buka suara. Diva pop Tanah Air ini buka suara terkait unggahan suaminya. Menurut adik Yuni Shara ini, unggahan sang suami soal perselingkuhan tersebut bukan karena ada persoalan dalam rumah tangga mereka. Ia juga meminta warganet untuk nggak terlalu memikirkannya.

"Wah jangan baper yaa. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili ada urusan kerja," ujar Krisdayanti seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.

tanggapan Krisdayanti soal postingan Raul © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Selain itu, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga mengungkapkan bahwa unggahan Raul tidak selalu menyentil urusan rumah tangga. Ia mengungkapkan bahwa unggahan sang suami itu bisa saja punya konteks lain.

"Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," imbuhnya.

Menurut KD, dirinya dan sang suami selalu berusaha yang terbaik untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Ia juga berharap agar keluarganya selalu dalam kondisi yang baik di masa mendatang.