Brilio.net - Sandra Dewi memang merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal karena kecantikan serta sifat lemah lembut miliknya. Selain dirinya yang kerap menjadi perhatian, keluarga kecil Sandra Dewi juga cukup sering menjadi sorotan.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 dan sudah dikaruniai dua buah hati yang bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Artis berusia 39 tahun ini cukup sering mengunggah potret sang buah hati dalam berbagai momen manis.

Seperti postingan terbaru Sandra Dewi di Instagram yang sukses bikin warganet gemas. Pada video berdurasi sekitar 1 menit, putra sulungnya yang kerap dipanggil Rafa terlihat sedang bermain suatu game di ulang tahun temannya. Bocah berusia lima tahun ini diminta menebak sang ayah dengan mata tertutup.

Sejumlah pria dewasa telah berdiri sejajar dengan Harvey. Rafa pun diminta menebak keberadaan ayahnya dengan menyentuhnya. Penuh keyakinan, Rafa menggelengkan kepalanya ketika sadar bahwa tangan 3 pria lainnya bukanlah tangan sang ayah.

Rafa anak Sandra Dewi bisa kenali ayahnya © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88