Sampai akhirnya, tiba giliran Rafa memegang tangan Harvey Moeis. Rafa membutuhkan waktu cukup lama untuk memegang tangan sang ayah.

"Is he your daddy or not," tanya pembawa acara pada Rafa.

Ia mencoba mencermati betul-betul bahwa tangan yang ia pegang adalah tangan ayahnya. Pemandu acara pun mempersilakan Rafa untuk coba meraba wajah sang ayah. Harvey pun langsung berlutut agar wajahnya mudah diraih Rafa

Rafa lantas memegang pipi, hidung, hingga rambut ayahnya. Ia pun mulai menganggukkan kepalanya, pertanda ia mulai yakin bahwa sosok yang ada di depannya adalah ayahnya sendiri.

"Yes!" jawab Rafa yakin.

Rafa anak Sandra Dewi bisa kenali ayahnya © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Siapa sangka tebakan Rafa benar. Saat penutup mata dibuka, wajah Rafa tampak gembira karena berhasil mengenali ayahnya. Ia pun langsung berpelukan dengan sang ayah yang juga memberikan kecupan di anak sulungnya itu. Rafa pun mendapat hadiah mainan karena berhasil menebak dalam game tersebut.

Rafa anak Sandra Dewi bisa kenali ayahnya © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Uniknya, Sandra Dewi membongkar trik yang dilakukan Rafa untuk mengenali ayahnya dalam keadaan mata tertutup. Rupanya, Rafa berhasil mengenali sang ayah dari wangi khasnya yang dinilai sangat familiar.

"Mengharukan seperti drama Korea. Kata Rafa, Rafa cium wanginya papa," tulis Sandra Dewi, dikutip brilio.net pada Kamis (20/4).

Postingan yang diunggah pada Rabu (19/4) itu pun mencuri perhatian warganet hingga ramai ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Warganet pun berikan berbagai komentar dari video aksi Rafa itu. Tak sedikit yang memuji kepintaran Rafa.

"Kepekaan Rafa teruji krn papanya selalu hadir utk dia," kata @anna_maria0777

Ikatan batin seorang anak dn ayah tu hebat... malah terharu anak seusia rafa tajam bgtttt hafal mana papanya," ujar @imanuelalfon

Insting nya kuat tau papa nya," tulis @sibarani_key23

"Pinter dan detail Rafa Kemeja daddy tangan panjang, bahan Thom Browne dipegang beda jam nya juga beda," sahut @ms.575

"Kontak batin anak dn ayahnya membuktikan kedekatan'nya dia tahu aroma wangi parfum ayahnya mantap anak pinter," timpal @estinmongan

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88)