Brilio.net -  Rano Karno, aktor kelahiran 8 Oktober 1960 ini sudah memulai kariernya sejak usianya masih kecil. Namanya semakin dikenal ketika dia menggarap dan sekaligus menjadi bintang utama di sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan.

Jika membahas perjalanan karier dan prestasi yang diraihnya memang tak ada habisnya. Di usianya yang kini sudah memasuki 60 tahun, Rano Karno masih diidolakan oleh banyak orang, terutama generasi 90-an.

Kali ini Rano Karno membuat riuh dunia maya karena unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak Rano mengunggah potret lawasnya bersama aktor kenamaan asal Hongkong, Jackie Chan. Keduanya terlihat berpose di depan kamera.

Rano Karno dan Jackie Chan bertemu di Tokyo, Jepang pada tahun 1993. Keduanya bertemu saat menghadiri acara yang sama.

Rano Karno unggah potret lawas bareng Jackie Chan Berbagai sumber

foto: Instagram/@si.rano

"Dikirimin foto lama waktu ketemu Jacki Chan di Tokyo Jepang dalam Festival Film Asia Pasific," tulis Rano Karno sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan Rano bersama Jackie Chan, warganet pun menjadi heboh. Bahkan Sule pun kagum melihat potret lawas Rano Karno bersama aktor kungfu terkenal tersebut.

"Keren sih ini sehat terus bang doel," ujar Sule.

Warganet meninggalkan berbagai komentar di sana. Ada yang mengatakan keduanya sama-sama legend dan tampan.

"Sama2 ganteng bang rano ...," ujar @lieliwani06.

"Waktu abang ketemu sama jackie chen...di ajak ngelenong gak?atau ngobrol pake bahasa betawi?," timpal @aziz_the_classic.

"Pendekar betawi ketemu sm pendekar kungfu," tulis @rachma_wo.

"Hebat bisa foto bareng sama pendekar kungfu China," ujar @manto769.

"Bang Jacki udh pernah naik oplet biru belum bang haji," kata @bang_raja90.