Brilio.net - Kalau mendengar judul Si Doel Anak Sekolahan, pasti anak 90-an langsung nostalgia deh. Tayangan yang mengangkat kehidupan keluarga Betawi ini benar-benar sukses mencuri perhatian penonton. Sinetron ini tayang perdana di layar kaca pada 12 Maret 1994 sampai 29 Desember 2005.

Selain hits, sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" juga bisa dikatakan jadi salah satu yang sukses pada era itu. Terbukti sinetron bergenre drama keluarga ini sangat populer hingga dibuat tujuh musim. Suksesnya tayangan Si Doel Anak Sekolahan, juga nggak terlepas dari totalitas akting para pemainnya. Mulai dari Rano Karno hingga Suti Karno menjadi beberapa pemeran yang selalu dinantikan penampilannya saat berakting di sinetron tersebut.

Setelah 26 tahun berlalu sejak tayang perdana, para pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan sudah banyak yang mengalami perubahan. Para idola remaja 90-an ini pun menjalani kehidupan pribadinya dengan membangun rumah tangga. Bahkan bahtera rumah tangga yang dibangun para pemeran sudah dikaruniai seorang anak yang cantik dan tampan. Nggak jarang juga mereka menghabiskan waktu bersama dengan buah cintanya.

Mau tahu seperti apa potret kehangatan para pemain Si Doel Anak Sekolahan dengan anaknya? Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Senin (20/7) dari berbagai sumber.

1. Suara nyaring Mandra dalam Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu khas unik. Kini ia sudah menjadi ayah dari Tia Septianna.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tiaseptianna

2. Begitu juga dengan Atun alias Suti Karno. Ia mengangkat anak yang kini menjadi putrinya. Anak Atun bernama Thalia Gracia Meicy Karno.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sukaseni

3. Komedian Nunung juga dikenal dalam sinetron ini. Bagus Permadi, sang anak kerap menemani ibunya dalam suka maupun duka.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/nunung63.official

4. Rina Gunawan yang berperan sebagai sahabat Sarah juga tampil semakin kompak nih dengan putrinya yang bernama Karnisya Rahma.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rinagunawan28

5. Paras cantik Zaenab yang diperankan Maudy Koesnadi memang menarik hati banyak orang. Meski sudah menjadi ibu dari Eddy Meijer, Zaenab masih tampak awet muda lho.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

6. Sementara itu, Cornelia Agatha, pemeran Sarah memiliki anak kembar yang memasuki usia remaja. Anak kembarnya bernama Makayla dan Tristan.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@faboloustwins

7. Dan yang terakhir sosok pria idaman dalam sinetron legend. Yaps, Rano Karno juga nggak kalah kompak dengan putranya Raka Widyarama. Raka kini menjadi seorang CEO dari production house Karnos Film.

Pemain Si Doel dan anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raka.widyarma