Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mendatangi kediaman Rano Karno. Ada satu hal yang menarik Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini tertarik dengan oplet antik yang sudah menjadi ikon sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Lantaran ngebet ingin memilikinya, Raffi Ahmad berinisiatif mengajak Rano Karno untuk bertukar mobil. Raffi ingin oplet ini di tukar dengan mobile Rolls Royce mewah miliknya. Pada saat itu Rano Karno tak memberikan jawaban langsung. 

Tawaran itu tentu saja menggiurkan. Rano Karno pun sukses dibuat pusing oleh Raffi dengan tawarannya itu. Rano kemudian meminta waktu untuk memikirkan tawaran Raffi itu. Soalnya, oplet tersebut amat bersejarah bagi Rano.

Setelah memikirkannya, Rano akhirnya membuat keputusan. Namun, sebelumnya ia mengaku dibuat pusing oleh Raffi karena tiba-tiba saja memberikan tawaran yang tak pernah diduga olehnya.

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi. Die ngotot bener mau tuker oplet," ungkap Rano dalam video YouTube Rans.

Loading...

oplet tukar roll royce berbagai sumber

foto: Instagram/ @si.rano

Lebih lanjut ia bercerita gara-gara tawaran Raffi yang sukses membuatnya bingung, Rano sampai kedatangan mendiang Benyamin S di dalam mimpi. Di sana, Rano sampai diamuk oleh mendiang Benyamin Sueb.

"Jujur nih, semalem Om sampai mimpi kedatangan Babeh (mendiang Benyamin). Tahu gak Babeh ngapain? Marah die. Dia ngamuk sampai ngelempar terompet si Atun," papar Rano.

Rano amat kaget karena didatangi mendiang Benyamin di dalam mimpi. Terlebih, ia merasa bahwa ini merupakan tanda bahwa Rano tak boleh menukar atau pun menjual oplet tersebut.

"Saya bilang sampai kaget nih apa arti nya ini. Apa si Babeh gak setuju gitu ya? Tapi ya mungkin sih, nggak mungkin Om jual tuh oplet. Kalau jadi syuting Si Doel begimana? Kan perlu itu oplet," paparnya.

Sebelumnya, Rano sempat meminta warganet untuk memberikan pendapatnya mengenai oplet yang akan ditukar Rolls Royce. Nyata nya banyak yang tak setuju lantaran oplet tersebut begitu bersejarah.

"Wah itu kalau ngelihat dari pooling sih banyak yang nggak mau. Wah, dia bilang 'Om jangan tuker kalau Rolls Royce bisa dibeli. Kalau oplet gak bisa diganti. Jangan Om pokoknya kita gak setuju'," kata Rano.

Setelah mendapat mimpi dan polling, akhirnya Rano Karno akan segera menghubungi Raffi dan memberikan keputusannya. Menurutnya oplet tidak bisa ditukar, meski dengan mobil mewah Roll Royce miliki Raffi.

"Tapi sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, Om enggak akan bisa lepas oplet ini. Besok Om bakal telepon die Om bilang, 'Enggak, enggak bakal dituker'," kata Rano Karno.