Brilio.net - Bukan lagi rahasia Raffi Ahmad kerap membuat konten YouTube berisikan kunjungannya ke beberapa orang. Ada pejabat publik sekelas menteri hingga presiden, seleb, jutawan, hingga asisten pribadinya pernah masuk channel YouTube-nya. Banyak hal yang dia kulik lalu sajikan dalam konten YouTube tersebut.

Kunjungan Raffi ini bukan sekadar dijadikan bahan konten YouTube, melainkan juga bisa jadi ajang nostalgia dunia hiburan. Iya, seperti kunjungannya ke rumah aktor senior Rano Karno. Pada Minggu (10/5), tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah potret menyambangi pria yang menjabat Gubernur Banten sejak 12 Agustus 2015 hingga 11 Januari 2017 itu.

Raffi dan Nagita pun menyempatkan diri berfoto bersama Rano Karno dan istri, Dewi Indriati. Tak ketinggalan berpose dengan oplet legendaris yang jadi salah satu ikon sinetron jadul Si Doel. Untuk penikmat sinetron Si Doel pasti auto nostalgia dengan oplet andalan keluarga Si Doel ini. Tak terkecuali Raffi.

"Nahhhh ini dieee Oplet Si Doel Karena gw Fans berat Si Doel rasa rasanya aku ingin memiliki Oplet Legend ini Bisa gak ya ???," tulisnya dalam caption sebuah unggahan seperti dikutip Brilio.net dari akun Instagram @raffinagita171.

Nah, penasaran momen pertemuan Raffi dan Rano Karno yang bikin bos Rans Entertainment itu mupeng memiliki Oplet Si Doel? Berikut deretan fotonya seperti dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/5).

1. Raffi mupeng banget punya oplet legendaris ini yak?

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Rano Karno juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad, mau tukeran mobil nih?

foto: Instagram/@si.rano

3. Asyik banget dah naik oplet legendaris.

foto: Instagram/@rans_lovestory

2 dari 2 halaman

4. Kebersamaan dua selebriti lintas generasi bersama pasangan masing-masing.

foto: Instagram/@si.rano

5. "Kasihan orang kaya nggak pernah naik oplet," seru Rano Karno saat menyupiri Raffi Ahmad naik oplet. Sementara Raffi membalasnya, "Mau dijual katanya," sambil berkelakar.

foto: screenshot Instagram Story/@si.rano

6. Raffi pulang-pulang dibawain makanan usaha Rano Karno, nih. "Mudah-mudahan bisa untuk buka puasa nanti," kata Rano Karno.

foto: screenshot Instagram Story/@si.rano

7. Raffi kukuh mendesak Rano Karno dan istri untuk mempertimbangkan menukar tambah oplet dengan mobil koleksinya.

foto: screenshot Instagram Story/@si.rano