Brilio.net - Rumah merupakan tempat berlindung yang sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak yang ingin menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya.

Tak hanya orang biasa, sederet selebritis Tanah Air pun juga menginginkan rumah yang nyaman, termasuk pemeran Si Doel di serial Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno. Seperti diketahui, Rano Karno sudah bergelut dalam dunia seni peran sejak ia berusia 12 tahun. Sudah banyak film sampai sinetron yang ia bintangi.

Tak hanya terjun di dunia hiburan Tanah Air, Rano juga diketahui menjajal peruntungannya di dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Gubernur Banten sejak 12 Agustus 2015 hingga 11 Januari 2017 silam. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten sejak 13 Mei 2014 hingga 12 Agustus 2015 menggantikan Ratu Atut Chosiyah.

Rano yang juga terjun ke dunia politik memiliki rumah yang luas serta mewah. Bahkan rumah Rano Karno sangat nyaman dan asri. Halamannya tampak luas yang dilengkapi kolam renang yang indah. Biasanya, halaman tersebut digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan para sahabatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana potret rumahnya kali ini brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube si Rano, Minggu (16/2).

1. Bermain seni peran sejak kecil, membuat Rano Karno mampu membangun rumah mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

2. Rumah Rano Karno yang didominasi warna krem terlihat sangat nyaman.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

3. Seperti diketahui, ia mampu membangun rumah super mewahnya dengan total luasnya mencapai 1.600 hektar.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

4. Saat melihat rumahnya, terdapat satu tempat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, contohnya saat Lebaran dan acara-acara tertentu.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

5. Berbeda dengan pernampakan ruang berkumpulnya, kali ini Rano lebih memilih konsep joglo.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

6. Dindingnya juga didominasi dengan warna kuning.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

7. Rumah Rano Karno terlihat sangat nyaman dan sangat asri karena banyak pepohonan hijau yang rindang. Selain itu ia juga memiliki hobi hidroponik.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

8. Garasi rumahnya juga tampak didominasi warna cokelat dan krem. Di sinilah ia menyimpan oplet biru Si Doel.

Penampakan rumah Rano Karno YouTube

(brl/lin)

(brl/lin)