Untuk jumlah personel sebanyak 15 orang yang akan mengisi acara.  Asbani mengaku merasa bangga karena diundang oleh calon besan Presiden Jokowi. Janka Dausat baru pertama kali diundang di acara ini.

"Sangat merasa bangga, karena ini kehormatan bagi kami, grup salawatan kami dan grup plosokuningkami mebgucapkan trimakasih kepada ibu sofi yang mengundang kami kehormatan bagi kami bisa tampil di acara mendoakan doa bersama menjelang ijab kabulnya,” jelasnya.

Sementara itu Kaesang akan melakukan pengajian pada sore hari. Juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa acara pengajian hanya diikuti oleh keluarga. Pengajian digelar di kediaman Presiden Joko Widodo, Sumber, Banjarsari, Solo.

"Nggak ada tamu undangan, cuma keluarga sama saudara-saudara saja, " jawab Gibran kepada media, Kamis (8/12).

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina digelar di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Solo. Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12) mendatang. Selanjutnya, acara ngunduh mantu Presiden Jokowi dan Iriana digelar di Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12).