Brilio.net - Belakangan ini banyak wajah seleb-seleb dan influencer Indonesia yang terpampang di billboard Times Square New York. Sebut saja Rachel Vennya, Gading Marten, Arief Muhammad, Babe Cabita, hingga Raffi Ahmad. Hal ini tentu membuat penggemar ikut dibuat bangga karena foto sang idola berada di salah satu kawasan terkenal di luar negeri.

Times Square sendiri merupakan salah satu persimpangan tersibuk di Kota New York. Karena itulah, tempat ini juga menjadi pilihan menarik untuk beriklan. Tentu saja untuk melakukan hal ini, para artis ternama Tanah Air ini harus merogoh kocek lebih dalam demi mempromosikan produk maupun karyanya.

tarif pasang iklan di Times Square New York © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari Investopedia.com pada Senin (1/9), terungkap tarif pasang billboard Times Square New York sebenarnya berbeda-beda, tergantung pilihan layar dalam berbagai paket.

Tahun 2020 lalu, biaya pemasangan iklan di Times Square New York berkisar 1,1 - 4 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 15,7 - 17,1 miliar per tahun. Untuk per bulannya mencapai 3 juta dollar AS atau sekitar Rp 42 miliar. Sementara untuk sewa hariannya sekitar 5000 - 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 71,3 - 713 juta.

(brl/lin)

(brl/lin)