Brilio.net - Nama Raisa Andriana mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Ya, Raisa merupakan penyanyi solo yang memulai kariernya sejak tahun 2008. Sebut lah single Serba Salah, Terjebak Nostalgia, dan Could It Be menjadi salah satu lagu milik Raisa yang begitu digemari.

Berprofesi sebagai penyanyi ternama di Tanah Air, tentulah membuat setiap gerak-gerik wanita 28 tahun itu tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari kehidupan pribadi maupun kisah asmaranya sebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada aktor sekaligus presenter tampan Hamish Daud.

Namun pada kenyataannya, Raisa sendiri tampaknya lebih nyaman menutupi segala cerita kehidupannya dari publik dan hanya memberikan teka-teki. Tak ayal, kehidupannya selalu berhasil membuat penasaran publik.

Kira-kira apa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, peristiwa penting Raisa yang ditutupi dari publik, Kamis (14/2).

1. Kandasnya kisah asmara dengan Keenan Pearce.

Loading...

raisa tutupi peristiwa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Hubungan asmara antara Raisa dan Keenan Pearce bisa dikatakan begitu menyita perhatian. Ya, keduanya bahkan telah berpacaran 5 tahun dan sempat diwarnai dengan putus nyambung. Namun sayangnya, keduanya pun memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Menariknya, tak ada publik yang tahu persis kapan keduanya putus. Baik Raisa maupun Keenan seolah tak menunjukkan gelagat apapun mengenai akhir hubungannya. Hingga akhirnya sampai keduanya menemukan pasangan baru masing-masing.

2. Jalin asmara dengan Hamish Daud.

raisa tutupi peristiwa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Usai putus dari Keenan, Raisa akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni Hamish Daud. Melanya, keduanya memang tak langsung menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Kabar kedekatan Raisa dan Hamish pun pertama kali diketahui melalui beredarnya foto Hamish yang menonton konser Raisa di Jogjakarta. Keduanya juga mulai saling bertukar komentar di akun Instagram masing-masing.

3. Menikah di Bali dan tertutup.

raisa tutupi peristiwa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Meski baru menjalin hubungan asmara hitungan bulan saja, Raisa dan Hamish memilih melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya resmi menikah pada 3 September 2017 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta. Tak berselang lama kemudian, Raisa dan Hamish menggelar acara resepsi kedua di Pulau Dewata, Bali.

Sayangnya resepsi pernikahan keduanya hanya dihadiri sahabat dekat dan keluarga saja. Pernikahan digelar secara tertutup. Masyarakat pun hanya dapat menyaksikan kemeriahan pernikahan pasangan beda 10 tahun itu hanya dari media sosial saja.

4. Tutupi usia kehamilan.

raisa tutupi peristiwa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Pada 20 Agustus 2018, lewat akun Instagram pribadinya Raisa mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa kini dirinya tengah berbadan dua. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah sebuah video pendek di akun YouTube-nya yang memperlihatkan saat dirinya memberikan kejutan kepada keluarganya mengenai kehamilannya.

Menariknya, hingga kelahiran sang buah hati wanita yang akrab disapa Yaya itu tidak sama sekali menyebutkan usia kandungannya.

5. Melahirkan anak pertama.

raisa tutupi peristiwa © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Raisa melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2) dini hari. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zalina Raine Wyllie. Raisa melahirkan putri pertamanya melalui proses persalinan caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Kehadiran baby Zalina tentu ramai jadi perbincangan. Masyarakat juga dibuat penasaran dengan paras cantik baby Zalina. Meski demikian, hingga beberapa hari pasca-kelahirannya, Raisa belum sama sekali mengunggah potret si kecil di akun media sosialnya.