Brilio.net - Penyanyi cantik Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut pertama kali berendus berkat postingan manajer Hamish Daud dalam unggahan Instagram Stories-nya. Vitalia Ramona, manajer Hamish mengunggah foto yang mengisyaratkan bahwa pasangan ini tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka.

Dalam unggahannya, Vitalia Ramona memposting dua emoji hati dan menandainya ke akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. Sontak unggahan inipun disebut sebagai isyarat kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @vitaliaramona Rabu (13/2), berikut postingan sang manajer yang bikin warganet semakin penasaran.

raisa melahirkan © 2019 instagram

foto: Instagram/@vitaliaramona

Kendati demikian, baik Raisa maupun Hamish Daud belum mengonfirmasi secara langsung kabar kelahiran anaknya tersebut. Warganet yang penasaran juga menyerbu kolom komentar Hamish dan Raisa dengan ucapan selamat.

Warganet menyerbu foto yang terakhir di-posting oleh Hamish Daud dalam akun Instagramnya. Postingan dari lima hari yang lalu itupun langsung banjir ucapan selamat.

raisa melahirkan © 2019 instagram

foto: Instagram/@hamishdaud

Sementara itu, unggahan foto maternity Raisa yang diposting 5 hari lalu juga dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama mereka.

raisa melahirkan © 2019 instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Selamat atas kelahiran putri pertamanya, @raisa6690 and @hamishdw...semoga jadi anak yang Sholehah dan membanggakan keluarga negara dan agama," tulis akun @ianahahmad456.

"Selamat kak atas kelahiran baby gurl-nya @raisa6690," kata akun @evilevi_.

"Selamat atas kelahiran baby girl nya kak yaya can't wait to see her," ungkap akun @dellanovputri.

"Kabarnya udah lahiran ya Selamat kak yaya dan bg hamish kuuu semiga jadi anak yang sholeha yaa," tulis akun @marwiyh_.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 lalu. Raisa kemudian mengumumkan kehamilannya pada bulan Agustus 2018.