Brilio.net - Tidak kalah dengan pasangan muda, Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno selalu terlihat romantis dalam berbagai momen. Bahkan pasangan ini kerap dijuluki sebagai couple goals oleh warganet, loh.

Diketahui Inul dan suami telah menjalin bahtera rumah tangga selama 25 tahun dengan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares. Menikah sejak 1995 silam, pasangan ini harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring.

Suatu hubungan tentu saja banyak godaan yang menerpa, hal tersebut tentu juga dialami oleh Inul dan suami. Akan tetapi keduanya dapat menghadapinya bersama-sama hingga saat ini dan selalu terlihat kompak.

Rahasia langgengnya Inul Daratista & suami © berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Di balik langgengnya rumah tangga Inul Daratista dan suami tentu saja terdapat beberapa rahasia dan tipsnya. Beberapa di antaranya yakni Inul dan Adam kerap membuat konten-konten mesra maupun kocak di Instagram dan TikTok mereka. Bahkan belum lama ini Inul dan sang suami diketahui membuat konten Instagram Reels yang memparodikan Citayem Fashion Week. Postingan tersebut lantas mencuri perhatian para pengikutnya dengan mendapatkan like 30 ribu lebih dari warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Tidak hanya itu saja, rahasia langgengnya pernikahan Inul yakni bahwa pelantun lagu Goyang Dombret tersebut hobi membuat makanan favorit sang suami, sehingga memenangkan perut mas Adam. Seperti diketahui bahwa penyanyi dangdut asal Pasuruan ini memang memiliki hobi memasak, sehingga wajar saja jika makanan lezatnya menjadi favorit sang suami, dari lidah turun ke hati deh!

inulinul inulinul

foto: Instagram/@inul.d

Salah satu masakan favorit Inul yang gampang dan tanpa ribet adalah Sosis Lenggang. Bahannya juga tidak bikin repot hanya perlu telur dan Kanzler Beef Cocktail, karena sosisnya sudah enak dan tidak perlu repot-repot menambahkan bumbu lagi. Kanzler Cocktail Series sendiri memang menjadi bahan masakan andalan di rumah Inul. 

Cara membuat sosis lenggang ala Inul Daratista ini pun cukup praktis loh. Panaskan penggorengan dan tuangkan minyak secukupnya. Lalu kocok telur hingga cukup mengembang dan tambahkan sosis dari Kanzler yang imut-imut ini  Kanzler Beef Cocktail. kemudian tuang di penggorengan dan masak hingga kedua sisi matang. Selanjutnya sosis lenggang siap dinikmati dengan nasi hangat.

Sangat mudah kan? Yuk segera kreasikan dan ceritakan kisah #SosisLenggang lewat akun Instagram pribadimu.