Brilio.net - Pernikahan menjadi momen bahagia dalam hidup, tentu harus dipersiapkan semaksimal mungkin. Nah, salah satu elemen yang penting adalah foto prewedding. Hasil pemotretan ini umumnya akan dipamerkan saat resepsi berlangsung dan tak lupa jadi kenang-kenangan terindah.

Beragam tema dan konsep prewedding yang dapat kamu pilih, loh. Salah satunya yakni mengusung tema malam hari yang dapat memberikan kesan romantis di bawah langit estetik bertabur bintang.

Penasaran seperti apa ide pose prewedding di malam hari? Berikut simak ulasannya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (29/8) yang mungkin bisa menginspirasimu.

1. Romantis di bawah payung saat gerimis dengan latar jalanan.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Hujan bukan menjadi kendala loh, justru kamu dapat memanfaatkannya untuk melakukan sesi foto prewedding. Kamu dan pasangan dapat berpose romantis di bawah payung saat gerimis dengan latar jalanan. Fotomu akan semakin terkesan dramatis dengan adanya lampu jalanan yang cantik.

2. Candid di jalanan dengan hiasan lampion.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ingin foto prewedding dengan penampilan casual? Berpose candid di jalanan ini mungkin bisa menjadi pilihanmu. Memilih lokasi jalanan dengan hiasan lampion bisa membuat fotomu semakin terlihat kece.

3. Pose dengan latar pemandangan kota dari kejauhan photo memberikan kesan romantis.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kamu dan pasangan tipe orang yang menyukai pemandangan kota saat malam hari? Pose prewedding dengan latar pemandangan kota dari kejauhan ini pasti cocok. Kombinasi ini bisa menjadi sempurna untukmu dan pasangan yang ingin terlihat simpel namun tetap romantis.

4. Berpose di tengah jalan dengan teknik backlight serta langit bertabur bintang.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Berpose di tengah jalan dengan teknik backlight photo merupakan perpaduan yang sempurna. Di tambah latar langit yang bertabur bintang tentu membuat foto prewedding kian estetik. Pastikan lokasi shooting bebas dari polusi cahaya. Lokasi ini umumnya terletak di pantai, pegunungan, atau pedesaan.

5. Ngedate di pasar malam.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide pose prewedding saat malam hari berikutnya yakni dengan ngedate di pasar malam. Berbagai pose seru menikmati wahana pasar malam dengan pasangan dapat menjadi foto prewedding yang romantis juga, loh.

Momen foto prewedding dengan konsep malam hari akan semakin seru dan praktis dengan memanfaatkan kamera dari OPPO Reno8 Pro 5G. Smartphone ini dibekali dengan kamera berteknologi Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X.

Kehadiran NPU ini mampu memberikan hasil foto dan video yang tetap baik di berbagai kondisi cahaya malam hari yang hadir di fitur Night Portrait. Selain itu, OPPO Reno8 Pro 5G memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas 4K di kecepatan 30 fps saat pencahayaan gelap maupun terang.

Smartphone ini dilengkapi dengan sistem dual flagship sensor yaitu IMX 766 pada kamera utama dan IMX 709 untuk kamera selfie. Adapun kamera OPPO Reno8 Pro 5G terdiri dari 3 kamera, yakni kamera utama Sony IMX766 50MP, kamera ultrawide 8MP yang mampu menangkap angle hingga 112 derajat, dan terakhir kamera makro 2MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur autofocus lock. Jadi hasil potret dari kamera OPPO Reno8 Pro 5G tidak kalah dengan kamera profesional, DSLR.

pose prewedding di malam hari © berbagai sumber

foto: OPPO Indonesia

Dari sisi desain, perangkat ini juga hadir dengan nuansa premium. Layout kamera di bagian belakang sendiri terinspirasi dari kamera sinema klasik yang terdiri dari dua lingkaran besar dan dua lingkaran kecil. Selain ada kamera utama, OPPO juga melengkapi fitur kamera belakang dengan Ring Flash dalam bentuk lingkaran geometris.

Untuk penyimpanan data OPPO Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan kapasitas ROM 256GB. Sedangkan untuk menunjang performanya, smartphone ini dipersenjatai baterai 4500mAh yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 80W. Pada sistem operasinya, Oppo sudah menggunakan sistem antar muka Color OS 12. 1 yang berbasis android 12. OPPO Reno8 Pro 5G tersedia dalam dua varian warna yakni hijau dan hitam.

Nah, makin penasaran dengan fitur-fitur lainnya di OPPO Reno8 Pro 5G? Informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.

(brl/lak)

(brl/lak)