Brilio.net - Hrithik Roshan, aktor Bollywood yang membintangi berbagai judul film populer ini memang terkenal dengan penampilannya yang memesona. Tak hanya punya visual yang tampan, Hrithik Roshan memiliki tubuh bugar dan kekar.Di usianya yang sudah 46 tahun pun, Hrithik Roshan masih tampak awet muda dan berkarisma.

Aktor yang membintangi film Koi Mil Gaya ini mengungkapkan bahwa pola makan sangat berpengaruh pada tubuh. Ia menyadari tak bisa asal memilih makanan tanpa memikirkan efek samping yang akan didapat. Karena itulah, ia memilih menjalani diet.

Tak seperti diet selebriti yang ketat, Hrithik Roshan hanya mengonsumsi empat jenis makanan dan minuman sebagai penambah kebugaran tubuh. Ia juga tak sungkan membeberkan rahasia dietnya selama menjalani lockdown.

Rahasia diet Hrithik Roshan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hrithikroshan

Loading...

Dilansir brilio.net dari timesofindia.com pada Kamis (14/5), rahasia diet Hrithik Roshan yang pertama adalah minuman Kadha. Minuman asal India ini merupakan ramuan dari air jahe dan kunyit yang bisa dibuat sendiri di rumah. Selain dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, minuman ini juga berfungsi sebagai detoks agar segala racun tubuh bisa teratasi.

Selanjutnya, Hrithik juga rajin mengonsumsi air putih. Jika pada umumnya orang dianjurkan minum 8-10 gelas per hari, Hrithik justru meminum lebih dari itu. Ia mengaku lebih banyak mengkonsumsi air putih pada pagi dan malam setelah olahraga dan berlatih.

Untuk makanan Hrithik lebih memilih yang kaya akan protein seperti kacang-kacangan, susu dan yogurt. Biasanya, Hrithik mencampurkan ketiga bahan tersebut dan mengonsumsinya setiap hari. Sebab makanan ini disebut-sebut mampu membantu perkembangan otot dan menyeimbangkan kandungan gizi dalam tubuh.

Terakhir, Hrithik juga mengonsumsi berbagai buah dan sayur untuk dijadikan salad sehat. Ia juga memastikan kebersihan buah dan sayur yang hendak ia makan lho. Bahkan Hrithik juga menanam sayuran di rumah dan lebih suka membeli sayur dan buah lokal.