Brilio.net - Cerita hidup Raffi Ahmad memang terus menjadi perhatian netizen sepanjang tahun 2016. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting sebenarnya sudah sejak lama berhembus.

Kedekatan mereka memang terlihat karena keduanya menjadi rekan kerja dalam sebuah acara. Meski begitu, hingga saat ini rumah tangga Raffi Ahmad masih terlihat baik.

Baru-baru ini, Raffi kembali membuat publik heboh. Sekitar satu jam yang lalu ia mengunggah foto Rafathar bersama Bilqis. Pada bagian caption, Raffi mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak dari Ayu Ting Ting itu.

"Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak... Jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa," katanya pada akun @raffinagita1717. Dalam foto itu, ia juga nge-tag akun sang ibunda Bilqis, @ayutingting92.

Bilqis Rafathar © 2016 Instagram foto: Instagram/@raffinagita1717

Postingan itu pun langsung diserbu para netizen, mulai dari para fans Nagita Slavina hingga hater Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang menyebut jika ini isyarat jika memang ada kedekatan di antara Raffi dan pelantun lagu Sambalado itu.

"Dl rafathar ultah gk dipost kek gini tp giliran bilqis dipost, ad udang dibalik batu," komentar @rizqadiasulastika.

"Afi udah ke dokter? Hasil lab sehat fi? Kasian itu rafathar dipaksa ampe begitu bentukannya," ujar @aputriwardhani.

"Pikirin lage dech raffi....kasian anak lo yg masih kecil, kasian jga ama bini lo yg jlas2 cewek baik2. Bka mata lo lbar2, sering2 istiqfar, jangan terpedaya sama kunti yg bikin lo sesat," kata @ichiemulyani.

"Ingeeeettt aja apa apa tentang keluarga tong2 penting mbangeddd kayak Nya keluarga ayu buat raffi ya @keren sieh," komentar @selfykoh.

"Klo mereka real selingkuhmah gak bakln mungkinlah ngepost poto yg aneh yg brhubungn dgn orang trsebutt....mau cari matii.. ini yg di sekelilingnya rafi gigi pda santai2 ajahh...jgnlah mau di manfatin oleh keadaan apalgi sma haters...," kata @uunnurhida15.

Sebagian netizen lain menyebut jika bisa jadi yang memposting foto itu bukanlah Raffi, melainkan Gigi. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita memang mengelola satu akun Instagram bersama-sama.

"Semua pada ribut apa kalian tau siapa yg posting foto itu gimana kalo yg posting itu gigi???? Dan postingan ini juga menandakan mereka tdk ada apa2 mereka baik2 saja," komentar @ria_6878.