Brilio.net - Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy resmi menginjak usia 55 tahun pada Senin (14/12) hari ini. Walau usia sudah lebih dari setengah abad, pesona ibu Raffi Ahmad ini terus terpancar dan tak jarang mendapat decak kagum khalayak.

Pada hari bahagia ini, Mama Amy turut mendapat ucapan manis dari anak-anaknya. Salah satunya sang putra kesayangan, Raffi Ahmad.

Lewat akun Instagram @raffinagita1717, tampak ungkapan selamat ulang tahun untuk Mama Amy. Uniknya, Raffi turut mengunggah salah satu foto jadul sang mama ketika masih muda.

"Siapakah Itu????? Happy Bday Mama Amy," tulis @raffinagita1717 dalam caption.

Raffi unggah Amy jadul © Instagram

Loading...

-© Instagram/@raffinagita1717

Dalam potret tersebut, tampak sosok Amy Qanita muda berpose menopang dagu sambil tersenyum ke arah kamera. Di sebelahnya, ada mendiang ayah Raffi Ahmad yang tak kalah menarik perhatian dengan wajah tampannya.

Foto masa muda orangtua Raffi Ahmad ini ternyata nggak hanya membuat heboh warganet, tapi juga Nisya Ahmad. Adik Raffi Ahmad itu merasa takjub dari mana sang kakak menemukan foto jadul orangtua mereka.

" Drmana sih ini foto foto," tulis Nisya Ahmad di kolom komentar.

Raffi unggah Amy jadul © Instagram

-© Instagram/@raffinagita1717

Sedangkan warganet dibuat salah fokus dengan wajah cantik Mama Amy. Mereka menilai kecantikan ibunda Raffi ini sudah terpancar sejak dulu.

"Itu cewek cantik pada jamanya," ujar @vickyanantaa.

"Mama ami cantik bgt," imbuh @ita_8369.

"Mama Ami cantik dari dulu sampai sekarang ," timpal @puterialiando.