Brilio.net - Nama Syahnaz Sadiqah saat ini tengah heboh di dunia Instagram. Pasalnya Raffi Ahmad, kakaknya baru saja mengunggah sebuah foto jadul saat Syahnaz masih remaja. Dengan penampilan yang masih minim makeup dan kulit cokelat eksotisnya, Syahnaz sukses bikin pangling warganet. Ini nih foto yang bikin heboh.

Wajah syahnaz dulu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Foto yang diunggah Raffi ini rupanya merupakan ucapan permintaan maafnya pada Syahnaz. Pasalnya pada tanggal 30 Oktober lalu, adik pertama Raffi ini baru saja merayakan hari ulang tahun ke-24.

Tidak hanya mengunggah foto masa remaja mereka berdua, Raffi juga menuliskan caption yang sibling goals banget.

"Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya ... walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu. Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing
Wish u All the Best
#temukanperbedaanwajahdahuludanwajahjamannow", tulis Raffi lewat akun Instagramnya @raffinagita1717.

Unggahan ini sontak banjir komentar warganet. Terhitung baru 10 jam sejak diunggah, foto ini telah disukai lebih dari 360 ribu kali dengan lebih dari 4 ribu komentar. Wow banget.

Akun @abahtama05 misalnya menulis "Hahahaa msh cupuu..".

"Rafi demen bngt ngisengin si bungsu sahnaz , nanti pas jadi wali nikah lo bakal mewek dah", sambung @yudhi151.

"Waduh beda y dlu ma skrg kids jaman now deh", tulis @rendy_rudra.

Ada juga yang mempertanyakan Syahnaz yang menurut warganet beda dengan penampilannya sekarang. Misalnya @halloo_rizky yang menulis "Ko beda yaa".

"Ya ampun syahnaz beda jauh dulu sm skrg.." tutur @irfan_hanny.

"Wajahx beda bingit pa lagi zanas" ujar @defiana78.

Kalau menurut kamu wajah mereka dulu-sekarang masih sama saja atau sudah berbeda jauh?