Brilio.net - RANS Cilegon FC tampaknya mulai mengincar pemain top demi bersaing di BRI Liga 1 musim depan. Klub milik Raffi Ahmad ini kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Mesut Ozil, gelandang serang 33 Jerman yang kini bermain untuk Fenerbahce di Turki.

Ketika ditanya soal rumor tersebut, Raffi Ahmad pun bahwa pihaknya sudah berdiskusi dengan pihak Fenerbahce.

"Kami sedang coba saling mengontak. Sebenarnya hari ini, jam empat, tim sedang mengobrol dengan pihak Fenerbahce," ungkap Raffi Ahmad, dikutip brilio.net dari Instagram @indosiar pada Selasa (11/1).

Mesut Ozil gabung RANS Cilegon berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi kembali membeberkan bahwa klub bola miliknya itu pernah menjalani latih tanding dengan tim di Turki.

"Dulu kami pernah melawat ke Turki. RANS, saat itu masih di Liga 2, menjalani latih tanding melawan tim U-19 mereka." ungkap Raffi.

"Jadi RANS sudah menjalin kontak dengan Fenerbahce. Pemain kami bisa dikirim ke sana, dan pemain mereka bisa dikirim ke sini." lanjutnya.

Suami Nagita Slavina ini membenarkan bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon.

"Pinginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini," imbuh Raffi.

Mesut Ozil gabung RANS Cilegon berbagai sumber

foto: Instagram/@m10_official

Namun Raffi juga masih memiliki sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk soal biaya.

"Karena dia seorang muslim, dan di sini mayoritas muslim. Tapi banyak kemungkinan-kemungkinan, pasti harganya mahal, dan masih banyak pertimbangan. Saat ini sedang dipikirkan matang-matang. Kalau ingin sih ingin."

Selain faktor agama, pemilik The Prestige Phoenix itu diketahui ingin menjalin hubungan baik antara Liga 1 dengan Super Liga Turki.

"Ini untuk gebrakan. Di sini, Liga Turki dan Liga 1 Indonesia bisa berkolaborasi. Liga Spanyol, Inggris, dan Italia kan sudah populer di Indonesia, sementara Liga Turki termasuk liga yang baik juga. Kami ingin mereka, terutama Fenerbahce, lebih disosialisasikan lagi di Indonesia." pungkas Raffi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indosiar (@indosiar)

(brl/lin)

(brl/lin)