Brilio.net - Selain eksis sebagai presenter TV, Raffi Ahmad juga berhasil mengembangkan berbagai bisnis dan konten di kanal YouTube Rans Entertainment. Memiliki 20,5 juta subscribers, kanal YouTube-nya mengunggah berbagai aktivitas yang dijalani keluarga Raffi Ahmad.

Raffi juga tampak mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad untuk mengisi konten podcast yang diunggah di channel YouTube-nya. Dalam konsep mengobrol bersama Aa, istri dari Nagita Slavina ini membahas berbagai hal seputar hubungan ayah dan anak.

Namun menariknya, di sela-sela obrolan tersebut, Raffi Ahmad terlihat syok kala sang buah hati membongkar jumlah saldo tabungannya. Pada awalnya, Rafathar mengaku tak masalah bila Raffi tidak lagi membelikannya mainan. Pasalnya, putra sulungnya tersebut bisa membeli memakai uang sendiri.

jumlah saldo tabungan rafathar © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Kalau uang Papa abis, gak bisa beliin mainan lagi," ungkap Raffi dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Selasa (11/5).

"Gak apa-apa pakai uang Aa aja di tabungan," jawab Rafathar.

Mengetahui pernyataan dari Rafathar, Raffi penasaran dengan jumlah uang yang ada di tabungan buah hatinya. Kakak dari pesinetron Syahnaz ini pun kembali menanyakan mengenai kepemilikan uang Rafathar.

"Emang di tabungan punya duit? Punya uang?" tanya Raffi.

"Punya," kata Rafathar.

Raffi kemudian bertanya lagi mengenai jumlah uang di tabungan Rafathar. Tak main-main, uang yang dimiliki anak usia lima tahun ini bernilai fantastis. Tanpa berpikir panjang Rafathar mengatakan bila uangnya berjumlah Rp 100 juta.

jumlah saldo tabungan rafathar © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Uang Aa berapa emang?" tanya Raffi.

"100 juta (rupiah)," kata Rafathar.

Diketahui, uang yang dimiliki Rafathar merupakan uang yang didapatkan dari Raffi dan beberapa amplop yang diterimanya. Uang tersebut tak langsung dibuat untuk membeli mainan, namun Raffi dan Nagita Slavina ini mengajari buah hatinya untuk masukkan ke rekening tabungan.

"Hebat ya. Emang dapet duit dari mana?," tanya Raffi.

"Papa, terus dikasih sama amplop-amplop," jawabnya.