Brilio.net - Dita Karang memutuskan untuk menutup akun Instagram-nya. Kini, akunnya itu tak bisa diakses lagi. Bersamaan dengan keputusannya itu, sebelumnya Dita sempat mengunggah sebuah foto yang mengungkap alasannya itu. Dalam foto bernuansa monokrom tersebut, tampak jika ia tengah berpose bersama dengan anggota Secret Number lainnya.

Pada kolom caption, Dita lantas menceritakan padatnya jadwal yang harus ia jalani bersama girlband-nya. Tak hanya itu, ia juga menegaskan jika penutupan tersebut hanya dilakukan untuk sementara waktu.

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tutur Dita Karang.

dita karang Instagram

foto: Instagram/@secretnumber.official

Untuk itu, ia pun meminta pengertian dan pemakluman dari para netizen, terutama penggemarnya.

"Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," kata dia.

Dengan demikian, keputusan Dita ini membuat semua anggota Secret Number sudah tak memiliki akun Instagram pribadi lagi. Jinny dan Soodam adalah yang pertama menonaktifkan akun.

Lalu, persis sebelum Dita, Denise pun melakukan hal serupa. Penutupan akun Denise bahkan sempat menjadi perbincangan lantaran ada spekulasi bahwa akunnya ditutup agensi karena ia mendukung gerakan Black Lives Matter.