Brilio.net - Atalarik Syah resmi bercerai dengan Tsania Marwa pada tahun 2017 silam. Selama dua tahun sejak perceraian, keduanya berseteru soal hak asuh anak. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, akhirnya hakim memutuskan hak asuh kedua buah hatinya, yakni Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira jatuh ke tangan kedua orangtuanya.

Anak sulung mereka, Syarif Muhammad Fajri diasuh oleh Atalarik Syah. Sementara hak asuh anak bungsunya, Aisyah Shabira diberikan kepada Tsania Marwa. Selain memutuskan hak asuh pada Rabu (4/9), majelis hakim juga mewajibkan Atalarik Syah sebagai ayah untuk menafkahi kedua anaknya setiap bulan dengan nominal yang telah ditentukan.

"Iya ada biaya pendidikan dan sehari-hari ya kira-kira Rp 3,750 juta. Kita meminta Rp 7,5 juta satu anak. Putusan hakim cuma 3,750 juta," jelas sang pengacara Tsania Marwa, di PA Cibinong, Bogor.

Namun pihak Tsania Marwa mengaku keberatan dengan keputusan hakim. Sebab, Tsania menginginkan hak asuh kedua anak jatuh kepadanya. Hal itu membuat dirinya mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

"Kita mau banding, cuma saya belum konsultasi ke Marwa karena kan maunya klien saya dua-duanya ke dia," kata sang pengacara.

Loading...