Brilio.net - Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong dikabarkan dekat dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model. Wanita yang dimaksud adalah model bertalenta Paula Verhoeven. Melalui akun Instagram Lambe Turah pada Senin (23/4), beredar foto kebersamaan Baim Wong dengan supermodel Paula Verhoeven.

Dalam postingan Lambe Turah, Baim Wong terlihat berdiri berjajar dengan Paula Verhoeven. Keduanya terlihat berada bersama keluarga.

 

Postingan Lambe Turah ini mendapat respons beragam dari warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan hubungan Paula dengan Baim Wong. Padahal keduanya belum memberikan klarifikasi kepada khalayak mengenai hubungan mereka.

"Semoga langgeng lancar dan berjodoh selamanya," ungkap akun @arnizaaini.

Sebagian warganet merasa terkejut dengan kedekatan Baim dan Paula.
"Hbs sm Vebby trs sm model ky gini. Wow ??ak terkejudd," kata akun @rismadwinuraini.

"Kok bisa paula mau ama baim wong ya," tanya akun @mokakeniyon703.

Kabar kedekatan Baim dengan model kelahiran Semarang ini jadi sorotan banyak orang. Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Paula Verhoeven. Wanita yang berprofesi sebagai model ini pernah membintangi film Supernova sebagai Diva di tahun 2014. Nggak cuma itu, wanita berusia 30 tahun ini beberapa kali menjuarai ajang modeling mulai dari juara 1 Elite Model Look tahun 2003, Juara Wakil 2 None Jakarta Barat tahun 2006, dan Juara 1 Face Of Asia.