Brilio.net - Hari bahagia yang ditunggu pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhirnya tiba. Hari ini, Sabtu (21/4) pukul 13.00 WIB nanti, pasangan beda usia 10 tahun ini akan mengucap janji suci sehidup semati dihadapan penghulu.

Pernikahan keduanya digelar di Lembang, Bandung dengan mengusung konsep outdoor. Layaknya seorang pengantin lainnya, adik Raffi Ahmad ini melakukan persiapan dengan berdandan menggunakan adat sunda yang bikin pangling.

Potret-potret cantik Syahnaz dengan busana pengantin pun sudah tersebar luas di berbagai media sosial. Bubah Alfian dipercaya untuk merias wajah Syahnaz di hari bahagianya ini, sedangkan Wanda Hara memiliki peran sebagai stylist bagi seleb berusia 24 tahun ini.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima potret penampilan Syahnaz dengan balutan busana pengantin khas Sunda jelang akad yang bikin pangling, Sabtu (21/4).

1. Bubah Alfian berhasil membuat tampilan Syahnaz lebih menawan dari biasanya dengan riasan yang tak terlalu menor namun begitu pas di wajah Syahnaz.

Penampilan Syahnaz nikahan © 2018 brilio.net foto: Instagram/@bubahalfian


2. Ini dia wedding team yang begitu sibuk memperhatikan secara detail penampilan Syahnaz.

Penampilan Syahnaz nikahan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@bubahalfian


3. Syahnaz menggunakan siger dengan jumlah lima karya dari Ibu Susi yang membuat penampilannya makin anggun.

Penampilan Syahnaz nikahan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rasheilasproject


4. Kebaya Sunda yang cantik karya Renzi Lazuardi ini begitu pas di badan Syahnaz dan membuat penampilan sang calon pengantin terlihat anggun.

Penampilan Syahnaz nikahan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@renzilazuardi


5. Penampilan Syahnaz semakin sempurna dengan campur tangan Wanda Hara sebagai stylistnya.

Penampilan Syahnaz nikahan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rasheilasproject