Brilio.net - Seleb Kalina Ocktaranny resmi bercerai dengan suami keduanya, Muhammad Hendrayan. Kalina kembali menyandang status janda setelah hakim mengetok palu cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Kamis (19/4) kemarin.

Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier ini mantap melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut pada 8 Februari 2018l lalu. Padahal saat itu umur pernikahannya masih seumur jagung, bahkan belum genap setahun. Diketahui Kalina dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017.

Meski harus kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, model cantik berambut lurus ini justru merasa lega dan bahagia dengan perceraiannya kali ini. Hal ini seperti terlihat dari curhatan yang ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan Instastory-nya tersebut mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkapkan rasa bahagianya. Kalina juga menyebutkan jika akhir cerita merupakan awal dari cerita lainnya.

curhatan Kalina Ocktaranny  © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Dalam unggahan yang berbeda, dirinya juga bercerita bahwa perpisahan bukanlah suatu hal yang ia inginkan. Namun ia terpaksa melakukan tersebut karena merasa sudah tidak dapat mempertahankan hubungannya lagi dengan Hendrayan. Kalina juga meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang terkait.

curhatan Kalina Ocktaranny  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Tidak lupa Kalina juga meminta untuk tidak menyangkut pautkan masalah perceraiannya dengan masalah lainnya. Tidak cukup mengunggah pada Instastory, ia kembali memosting curhatannya tersebut dalam bentuk caption yang disertai foto kabar perceraian dirinya.

Mengetahui kabar tersebut para fans dan juga warganet ikut berkomentar pada kolom komentar postingannya. Banyak dari warganet yang mendoakan dan memberi semangat agar tetap tabah juga sabar melewati permasalahan ini.

"Sabar ya mb, pokoknya next pilih yg dewasa aja, baik agama nya, jgn ketilep ama ketampanan, hal2 spt itu lah, kl nikah kan yg dicari ketenangan lahir bathin," tutur akun @indira_prn

"Semangat kalina Tuhan punya rencana indah utk mu.saya selalu mendukung yg terbaik utk mu," komentar akun @panialestari

"@kalinaocktaranny yg sabar ya bu saya doa kan semoga hal.baik selalu di limpahkan allah untuk ibu dan keluarga," doa akun @yunisabilasari

"semangat kak.. fokus sama anak aja dulu.. kl liat anak pasti lebih tenang.. semacam obt penenang alami yg aman... yg sabar y kak.. *hug *hug *hug..." ungkap akun @teens_tintin

"Semangat terus teteh @kalinaocktaranny , takdir,jodoh, rijki, kematian hanya Allah subhanahuwata'ala yg bsa menentukan..keep smile yes," tulis akun @lisskartika12