Brilio.net - Aurelie Moeremans merupakan seleb yang memiliki wajah cantik dan menggemaskan. Tak heran jika banyak pria mengidolakannya. Tak hanya cantik, namun Aurelie juga memiliki kepiawaian dalam berakting, main musik dan memiliki suara yang merdu.

Sekarang ini tampaknya perempuan berdarah Belgia ini tengah berbahagia. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram, Aurelie tampak bersama seorang pria yang diketahui adalah pacar barunya.

Dalam unggahan itu, Aurelie tampak bersandar manja di pundak seorang pria. Mereka berdua mesra di dalam mobil. Tak banyak kata, Aurelie hanya tuliskan emoji hati di kolom caption.

Tak hanya sekali itu, Aurelie diketahui beberapa kali membuat video kocak bersama. Seperti apa kemesraan mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/6).

1. Momen mesra Aurelie bersama sang kekasih yang diketahui melalui akun Instagram-nya bernama Hanif Ramadhana. Aurelie tampak begitu manja.

Instagram/@aurelie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie

2. Aurelie dan sang kekasih kerap membuat video lucu bersama. Ada saja ide mereka yang bisa menghibur orang lain.

Instagram/@aurelie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie

3. Ini salah satu contoh video kocak yang dibuat oleh Aurelie dan kekasihnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tag orang yang suka ga jelas. #OurCarDates

A post shared by Aurelie Moeremans (@aurelie) on

 

4. Kebersamaan mereka mendapat dukungan dari warganet. Banyak yang berharap semoga Aurelie tidak mengalami putus cinta lagi.

Instagram/@aurelie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie

5. "Tolong dong bang @candilkece kasih tau pacar aku kalo band serious udah gada. Lagi dikerjain sm @aurelie untung keep luv and santuy. #videocallhalu2," tulis kekasih Aurelie dalang unggahannya.

Instagram/@hanifrd_ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hanifrd_