Brilio.net - Perawatan kecantikan tak selamanya menjadi milik wanita. Sebab saat ini sudah banyak pria yang melakukan perawatan wajah dan juga tubuh.

Dokter Renny Indra Tama dari B Clinic mengatakan perawatan bagi para selebriti sangat penting untuk menjaga penampilan di depan publik.

"Apalagi di publik figur kan jadi untuk investasi di masa depan. Penting merawat penampilan sejak dini," ujar Renny saat dihubungi brilio.net melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Hal itu pula yang dilakukan oleh para seleb ganteng Indonesia yang menjadikan wajah dan tubuhnya sebagai investasi. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Salah satunya adalah Rey Mbayang yang sangat memperhatikan penampilannya. Rupanya salah satu rahasia ayah anak satu itu selalu tampil sempurna di setiap kesempatan adalah dengan rutin melakukan perawatan.

Lantas perawatan apa saja yah yang kerap dilakukan Rey Mbayang? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/10).

1. Facial

Perawatan Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Suami dari Dinda Hauw itu ternyata rutin melakukan facial untuk mengangkat komedo di wajah. Selain itu, facial juga memiliki manfaat untuk membuat wajahnya lebih bersih.

2. Pico laser

Perawatan Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Ketampanan wajah Rey Mbayang rupanya juga berkar pico laser yang rutin ia lakukan. Pico laser sendiri merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang pico second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Treatment ini kegunaannya untuk menghilangkan flek hitam, melasma (bercak cokelat di wajah), menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah bekas jerawat.

3. DNA Salmon

Perawatan Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Belum lama ini, tretament DNA salmon memang lagi jadi tren di kalangan selebriti. Treatment itu juga ternyata dilakukan oleh ayah anak satu itu. Ia melakukan DNA Salmon untuk meremajakan struktur kulit dan membuat wajah lebih glowing.

4. Slimming treatment

Perawatan Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Tak hanya melakukan perawatan wajah, Rey Mbayang juga melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan metode cool plus. Metode perawatan ini dengan membekukan lemak untuk pengurangan lemak di beberapa di area tubuh.

(brl/lea)