Brilio.net - Perawatan tubuh sangat penting bagi perempuan. Mulai dari perawatan rambut hingga ujung kaki, semua dilakukan untuk menunjang penampilan dan kepuasan pribadi. Terlebih lagi para selebriti yang bekerja di dunia entertainment. Tentu saja mereka sangat membutuhkan perawatan yang optimal.

Perawatan dapat dilakukan sesuai kebutuhan, karena jika berlebihan tentu saja tidak baik. Apalagi jika perawatan tersebut membawa dampak buruk bagi tubuh kita. Kendati demikian, sebagian orang berani mengambil risiko berbahaya untuk jadi orang yang berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh seorang selebgram asal Kriev, Ukraina. Perempuan bernama Anastasiia Pokreshchuk diketahui telah menghabiskan uang lebih dari 1.600 Pounsdterling atau setara Rp 300 juta untuk filler wajah. Namun perubahan wajahnya ini ternyata dianggap aneh oleh banyak orang.

perawatan wajah jadi serem © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_just__queen_

Sebagaimana yang diwartakan Daily Mail, Selasa (24/8), perempuan 32 tahun itu telah menghabiskan dua tahun terakhir untuk melakukan suntikan di wajahnya. Ia percaya bahwa dirinya yang dulu tampak seperti 'hamster'.

Perubahan penampilan wajah Anastasiia ini mengundang perhatian banyak orang. Ia bahkan diundang ke This Morning dan bertemu Dr Steven Harris, pengelola Klinik Harris di Crouch End, London Utara.

Lewat acara tersebut Dr Harris mengatakan bahwa perawatan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan fisik dan psikologis. Namun Anastasiia menampik, mengaku tetap senang dengan penampilannya dan menggambarkan dirinya sebagai 'monster tercantik yang pernah dilihat'.

perawatan wajah jadi serem © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_just__queen_

Bukan hanya bagian pipi saja, Anastasiia juga melakukan filler pada bagian bibir. Ini membuat bibir dan pipi selebgram asal Ukraina menjadi lebih berisi dan menonjol. Walau begitu ia tetap percaya diri dan baginya perubahan ini adalah normal.

"saya mengerti ini luar biasa, tapi itu normal dan baik untuk saya dan saya senang dengan penampilan saya, saya tidak akan pernah mendengarkan dokter," ungkapnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/8).

Anastasiia mengaku dia tidak menyukai penampilannya yang dulu dan berkata wajahnya terlalu tirus. Untuk itulah dia melakukan botox dan juga filler pada bagian pipi, bibir, dan rahangnya.

perawatan wajah jadi serem © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_just__queen_

Tidak ada selebriti yang menginspirasi penampilannya saat ini. Selain itu orang di sekitarnya pun tak masalah dengan filler yang berlebihan itu.

"Tidak ada yang memberi tahu saya bahwa (filler terlalu berlebihan). Orang-orang membicarakan penampilan saya mengenal saya dengan baik dan tahu bahwa saya orang normal, tidak hila, tidak bodoh," terangnya.