Brilio.net - Penampilan menjadi prioritas utama bagi seorang publik figur. Bukan hanya untuk menunjang karier, penampilan yang menarik tentu akan membuat seseorang tampil dengan percaya diri. Tak heran jika berbagai cara dilakukan untuk memiliki penampilan yang sempurna. Salah satunya dengan melakukan sulam bibir.

Artis sekaligus DJ, Evelyn Nada Anjani baru-baru ini mengubah penampilannya dengan melakukan sulam bibir. Diakui wanita 28 tahun ini, ia melakukan sulam bibir untuk mempercantik diri agar terlihat lebih merona. Usai melakukan sulam bibir, Evelyn pun terlihat lebih memesona dengan bibir yang cerah.

"Jangan ada yg gigit bibir aku dulu ya lg coba sulam bibir biar bibir nya sexoy," tulis Evelyn Nada Anjani pada akun @evelinnadaanjani.

Ternyata tak hanya Evelyn Nada saja, beberapa seleb Tanah Air ini juga melakukan sulam bibir. Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, lima seleb yang pernah jalani sulam bibir untuk mempercantik diri pada Sabtu (22/8).

1. Barbie Kumalasari.

Loading...

seleb pernah jalani sulam bibir © 2020 Instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga nggak ketinggalan untuk melakukan perawatan dengan menjalani sulam bibir. Selesai melakukan perawatan, ia pun langsung menunjukkan hasil sulam bibir. Ia mengungkapkan bibirnya kini kian seksi usai dilakukan sulam. Selain terlihat lebih tebal, bibirnya semakin merah merona.

"Bibirku tambah seksi setelah disulam bibir," ujar Barbie.

Kendati demikian, pemain Ijah dalam sinetron Barbie ini mengaku setelah sulam bibirnya sempat mengalami pembengkakan. Ia bahkan kesusahan makan lantaran efek sakit yang masih dirasakannya.

2. Dewi Perssik.

seleb pernah jalani sulam bibir © 2020 Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe juga selalu menjaga penampilannya. Kali ini, ia melakukan sulam bibir. Namun bukan sulam bibir biasa, sebab istri Angga Wijaya ini melakukan sulam bibir crystal. Ia pun mengaku tak pernah ragu untuk melakukan sulam bibir karena tak ada efek samping yang ditimbulkan.

"Sebenarnya aku udah pernah melakukan sulam bibir. Tapi kali ini di Ali Tattoo Sulam aku pakai sulam bibir crystal terus sama ganti warna," ucapnya dilansir dari Kapanlagi.com

3. Sarwendah.

seleb pernah jalani sulam bibir © 2020 Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Hal yang sama juga dilakukan oleh istri dari Ruben Onsu, Sarwendah. Sebelumnya ia mengungkapkan jik ingin melakukan perawatan kecantikan sulam bibir sudah sejak masa kehamilan. Namun karena saat konsultasi ke dokter tidak boleh melakukannya, akhirnya ibu tiga anak ini mengurungkan niatnya.

Setelah melahirkan, Ruben pun memberikan restu kepada wanita yang akrab disapa Wenda ini. Bagi Ruben, perawatan kecantikan Sarwendah tak ubahnya seperti hadiah atas pengorbanan sang istri selama ini.

"Semenjak hamil, melahirkan sebenernya pengen lakukan sulam ini sulam ini. Tapi ama dokter ga boleh, lalu karena faktor anak. Setelah melahirkan nagih ke Ruben. Akhirnya ditepati," ungkap Sarwendah dilansir dari Fimela.com.

4. Tina Toon.

seleb pernah jalani sulam bibir © 2020 Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

Setelah melakukan sulam alis agar terlihat cantik, mantan artis cilik Tina Toon juga melakukan perawatan dengan sulam bibir. Diakuinya meski merasa takut saat akan melakukan sulam bibir, namun ia tak ragu setelah diyakinkan oleh pemilik salon langganannya. Hal ini dilakukan Tina tak lain untuk semakin mempercantik diri.

"Waktu itu sulam alis udah sekarang sulam bibir, tapi nanti aku coba sulam eyeliner, tapi nanti aja masih takut. Tadi Cici Ester bilang gak sakit, tapi aku gak masalah buat kecantikan," terang Tina Toon dilansir dari Kapanlagi.com.

5. Syahrini.

seleb pernah jalani sulam bibir © 2020 Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Istri dari Reino Barack ini rupanya juga melakukan perawatan sulam bibir. Hal ini tak lain karena ia ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Meski baru pertama kali, pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini tak ragu melakukan sulam bibir. Pasalnya, perawatan sulam bibir yang dilakukan menggunakan bahan yang aman dan ditangani oleh ahlinya.

"Hari ini Syahrini mau jadi cantik yang sempurna sama Mr. Ali, karena aku ada travelling 3 minggu di Amerika jadi bangun tidur cantik, bibir nggak usah pakai lipstik semua cantik karena disulam, aku baru pertama kali sulam bibir," ungkap Syahrini dilansir dari Fimela.com