Brilio.net - Belum lama ini, pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memiliki tempat tinggal baru di Kawasan Ciputat, Jakarta. Ditto menceritakan rumah barunya ini lebih terlihat minimalis dan sang istri sendiri yang mendekor seluruh bangunan rumahnya.

"Ternyata dia punya bakat terpendam di desain interior. Ayu jago nata semuanya, terus milih furniture juga dia semua," katanya kepada brilio.net.

Meski rumahnya belum 100 persen rampung, namun pasangan ini sudah menempati rumah tersebut. "Rumah sudah ditempatin cuma lagi menyesuaikan bangunan baru, terus ada beberapa hal yang nggak harus semua nya langsung ada gitu. Kita coba tinggalin dulu terus kaya apa yang kurang jadi pelan-pelan diisi lagi," jelasnya.

Rumah yang dibangun di atas tanah dengan luas 75 meter persegi ini diharapkan dapat memberi keberkahan di keluarga kecil mereka. Di rumah baru ini Ditto juga berharap bisa menambah momongan lagi

"Kita pengen nambah momongan, soalnya sepi pas pindah kayak sepi. Tapi mungkin nanti ketika Sekala sudah berusia dua tahun," pungkasnya.

Loading...