Brilio.net - Selebriti selalu jadi sorotan media, fans, dan khalayak umum. Bukan sekadar urusan gosip yang menerpa mereka yang dijadikan bahan omongan, sampai hal sepele gaya tidur juga nggak ketinggalan.

Nah, kali ini brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (7/7), para seleb ganteng yang tertangkap kamera lagi tidur sambil mangap. Siapa aja sih mereka? Cek di bawah ini, Sobat Brilio.

1. Hamish Daud.

seleb ganteng tidur mangap berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Foto Hamish Daud tidur dengan mulut menganga di dalam pesawat ini langsung ramai saat diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam postingan tersebut, foto Hamish disandingkan dengan foto sang tunangan yang juga sempat tertangkap kamera tidur dengan mulut terbuka. Di pesawat pula.

2. Raffi Ahmad.

seleb ganteng tidur mangap berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Setelah berhasil memotret sang istri, Nagita Slavina, tidur mangap, Raffi kena getahnya. Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, gantian memotret suaminya saat tidur dalam kondisi mulut terbuka.

"[emoji] wkwkwkwkwk 1 - 1 [emoji]," tulis Gigi dalam postingannya pada Senin (3/7) lalu.

3. Seungri Bigbang.

seleb ganteng tidur mangap berbagai sumber

foto: Instagram/@__youngbae__

Nah, idol K-Pop satu ini pernah jadi korban kejahilan Taeyang pada tahun 2015 lalu.

Cowok kelahiran 12 Desember 1990 tersebut dikerjai Taeyang dengan difoto saat tidur pulas di sebuah kursi dan dalam kondisi mulut menganga. Foto tersebut pun diunggah Taeyang dalam akun Instagram pribadinya, @__youngbae__.

4. Aryan Khan.

seleb ganteng tidur mangap berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com

Anak sulung super star Bollywood Shah Rukh Khan ini juga pernah tertangkap kamera tidur dengan mulut terbuka, lho. Keusilan ini ternyata dilakukan oleh sahabat SMA Aryan, Navya Naveli Nanda, via Snapchat dalam sebuah penerbangan pesawat pada pertengahan 2016 lalu.

Wah, menurut Sobat Brilio, masih pada ganteng nggak, sih?