Brilio.net - Hamis Daud dan Raisa banyak sekali diidolakan karena kegantengan dan kecantikan mereka. Raisa banya diidolakan para lelaki karena kecantikannya dan pesonanya saat bernyanyi. Sementara Hamis Daud banyak diidolakan perempuan karena kegantengannya.

Tak heran jika saat mereka lamaran, banyak netizen yang patah hati hingga muncul Hari Patah Hati Nasional. Tapi gimana jadinya jika dua orang yang diidolakan itu kepergok tidur?

Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah mengunggah foto saat Hamis Daud kepergok tidur di pesawat. Pada foto langka itu, ia terlihat menghadap ke atas dan sedikit mangap.

Foto itu disandingkan oleh Lambe Turah dengan foto lama Raisa saat tertangkap tidur di pesawat yang juga terlihat mangap. Sama-sama mangap, membuat banyak netizen menyebut keduanya memang jodoh.

hamis daud tidur mangap © 2017 istimewa

Loading...

foto: instagram/@lambe_turah

"Yang namanya jodoh emang gak kemana. Yang namanya jodoh biasanya sama. Sama sama tidur aja ganteng ama cantik. Gimana gak ngiri. Eaaa Eaaa Eaaaa," tulis akun Lambe Turah.

Tak pelak hal itu membuat netizen heboh. Mereka menganggap sama-sama tetap memesona meskipun tidur mangap.

"Mangap aja ttp ganteng dan cantik," komentar @sifa.fst87.

"Kliatan capek bgt ya. Yaya ma bang hamish. Yg moto mah ksempatan dlm ksmpitan," kata @cece_intheri.

"Ini nih sisi gak enaknya jadi public figure," komentar @ceciliairawaty.

"Orang ganteng n orang cantik mah bebaaazzzz," kata @evienurist.

"Duh udh tuwir aja babang hamis masih cling apa lagi waktu rmaja usia 20an ya. Meiiigaft," komentar @indah_aprilia10.

"Rata2 orang juga kalo tidur mangap kali ahh.. tapi bedanya kalo hamish- raisa tetep cakep, kalo kita mah mungkin sulit terkondisikan," kata @aiyaass.