Brilio.net - Usai bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, kisah asmara Maia Estianty selalu membuat masyarakat penasaran. Tak sedikit pria tampan yang pernah dikabarkan dekat dengan janda kelahiran Surabaya. Meski begitu, Maia Estianty hingga kini nyatanya masih betah sendiri.

Beberapa waktu lalu, mantan personel Mei Chan ini dikabarkan telah bertunangan dan akan menikah dengan seorang pengusaha jam tangan. Kabar semakin menguat dengan adanya postingan dari salah satu anak Maia, Ahmad El Jallaludin. El mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang laki-laki yang diduga kekasih ibunya.

Bukan hanya sekali, Maia dikabarkan telah melangsungkan tunangan. Sebelumnya telah ada deretan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Maia Estianty. Siapa sajakah mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/6), lima pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Maia Estianty. Kebanyakan pria bule nih!

1. Irwan Danny Mussry

Maia dan kekasihnya © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@elelrumi

Baru-baru ini, Maia Estianty dikabarkan dekat dengan seorang pegusaha bernama Irwan Danny Mussry. Pria tersebut adalah seorang presiden dan CEO dari PT Timerindo Perkasa International atau perusahaan yang menjadi perpanjangan tangan komoditas merek jam mewah di Indonesia. Irwan merupakan orang Indonesia berdarah Irak-Arab.

Kabar kedekatan Irwan dan Maia semakin menguat karena El mengunggah foto kebersamaan dengan pria berkepala botak ini. Tak hanya itu, sang anak juga menyebutkan bahwa kekasih sang ibu tak jauh dari Ahmad Dhani yaitu berkepala botak.

2. Matteo Guerinoni

Maia dan kekasihnya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sebelum dengan Irwan, Maia Estianty pernah dikabarkan dekat dengan pria asal Italia, Matteo Guerinoni. Matteo sendiri dikenal sebagai mantan pembalap motor dan komentator ajang Moto GP.

Bukan hanya itu, Matteo dikenal juga sebagai seorang koki. Keduanya pun sempat mengutarakan kekaguman satu sama lain di awak media. Meski begitu, mereka mengaku hanya sebatas teman.

3. dr Thiago Freire

Maia dan kekasihnya © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@maiaestiantyreal

Ibu dari Al, El, dan Dul ini juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang dokter. Kedekatan Maia dengan dr Thiago Freire ini terkuak lantaran Maia mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram. Para netizen pun turut mendoakan hubungan keduanya.

4. Andi Rianto

Maia dan kekasihnya © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@maiaestiantyreal

Pada akhir 2016 lalu, kabar kedekatan ibu tiga anak ini kembali mencuat di media. Seorang komposer bernama Andi Rianto hadir jadi sorotan utama. Maia Estianty pun pernah mengunggah momen kebersamaan dengan duda tersebut. Tak hanya itu, mereka pun dikabarkan menghabiskan liburan bersama.

5. Steve Djong

Maia dan kekasihnya © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@maiaestiantyreal

Di saat kabar kedekatan dengan Andi Rianto berhembus, beriringan pula nama pria lain. Bule bernama Steve Djong pun ikut terseret arus percintaan Maia Estianty. Banyak netizen berspekulasi tangan milik siapa gerangan.

Tak sedikit yang menilai, tangan laki-laki tersebut adalah sosok dari Steve Djong. Hal tersebut disinyalir dari adanya jam tangan yang dikenakan.