Brilio.net - Musik dangdut memang dianggap sebagai musik yang merakyat. Setiap perhelatan yang diselenggarakan baik di pedesaan maupun tingkat kabupaten selalu menampilkan biduan dangdut yang siap menggoyang masyarakat. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa dangdut dianggap merakyat, karena bisa dinikmati oleh semua elemen dan liriknya yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari.

Salah satu biduan cantik yang nggak kalah tenar dari Via vallen adalah Nella Kharisma. Biduan muda asal Kediri, Jawa Timur ini merupakan artis dangdut baru naungan Samudra Record. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia.

Terakhir, pada tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa menyaingi Via Vallen, penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu moncer di industri dangdut Indonesia. Alasannya, Nella tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung, seperti Via Vallen.

Anwar Khumaini yang merupakan pengamat musik sekaligus wartawan, menyatakan, "Tren dangdut sepertinya akan mengarah ke dangdut Jawa, dengan penyanyi cantik, sopan, tapi mukanya tidak dangdut. Nella Kharisma ini bakal jadi pesaing kuat Via Vallen," kata Anwar saat dihubungi brilio.net beberapa waktu lalu.

Nah, sudah penasaran kan dengan si biduan cantik ini? Yuk, simak foto-fotonya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @nellakharisma, Jumat (7/7).

1. Ini dia Nella Tri Charisma, biduan dangdut cantik asal Kediri.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

2. Nggak hanya suaranya yang indah, wajahnya juga.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

3. Ia menjadi biduan cantik dengan follower 845 ribu di Instagram.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

4. Penampilan Nella tanpa makeup, manis banget deh.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

5. Gadis manis kelahiran 1994 ini kerap diundang menyanyi ke banyak tempat, salah satunya ke Hong Kong.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

6. Makin adem nih kalau pakai hijab begini.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

7. Setiap manggung, Nella juga kerap tampil sopan dan tak mengumbar keseksian tubuhnya.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

8. Nella sudah merilis albumnya, dan single paling fenomenalnya adalah 'Konco Mesra'.

nella kharisma  © 2017 Instagram

 

Berikut video sekaligus singlenya yang fenomenal baru-baru ini yakni 'Konco Mesra'. Video ini sudah ditonton lebih dari lima belas juta kali di YouTube.