Brilio.net - Kemiripan wajah seseorang biasanya terjadi karena adanya ikatan persaudaran, seperti anak mirip dengan orang tua atau adik mirip dengan kakaknya. Namun, ada beberapa orang yang mempunyai wajah yang mirip padahal tidak ada hubungan saudara lho.

Di dunia hiburan Tanah Air, kamu bisa menemukan deretan seleb yang punya paras mirip satu sama lain. Karena kemiripan tersebut, banyak warganet yang kesulitan untuk membedakan keduanya jika berada di layar kaca pada momen yang sama.

Kemiripan para seleb ini pun kian terlihat saat tengah berfoto bareng. Sukses bikin salah fokus, bahkan ada yang mengira foto tersebut hasil editan karena saking miripnya bak pinang dibelah dua.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/5), pemotretan seleb disebut kembar.

1. Belum lama ini, Angelica Simperler dan Dianda Sabrina menjalani sesi pemotretan bersama. Momen ini membuat banyak penggemar salah fokus melihat kemiripan antara Angelica Simperler dan Dianda Sabrina.

pemotretan seleb bikin terkecoh © instagram

foto: Instagram/@riomotret

2. Banyak yang mengungkapkan jika Haico van der Veker dan Angela Gilsha memiliki paras yang mirip bak saudara kembar. Apalagi saat tampil pemotretan dengan gaun senada gini.

pemotretan seleb bikin terkecoh © instagram

foto: Instagram/@doleytobing