Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu selalu dituntut mampu berpenampilan menarik. Kesempurnaan pada tubuh mereka seakan menjadi tuntutan terpenting agar selalu terlihat oke di layar kaca. Pasalnya, wajah dan tubuh yang sempurna sudah menjadi modal utama dalam bekerja.

Nggak heran, demi menjaga penampilannya, para selebriti rela rajin melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi cantik Syahrini. Istri Reino Barack ini terkenal sebagai salah satu artis dengan kulit wajah yang super flawless. Kulit wajah sehat dan mulus ini tentu membuat banyak publik penasaran dengan perawatan yang ia lakukan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Syahrini ternyata bukan sosok yang rajin mendatangi klinik kecantikan.

"Kalau nanya itu sebetulnya aku bukan tipikal suka perawatan rajin mendatangi beberapa klinik, nggak sama sekali malah. Jadi aku itu cuma nge-bersihin muka, believe it or not," ungkapnya.

Lalu kira-kira apa aja perawatan yang dilakukan oleh Syahrini? Nah berikut ini brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Jumat (1/10).

1. Sulam alis.

perawatan kecantikan Syahrini dari berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Syahrini menyukai tren alis tebal karena dirinya terlihat lebih cantik dan menawan di layar kaca maupun dalam kesehariannya. Maka dari itu ia menjalani treatment sulam alis. Dengan seperti itu ia tidak perlu repot-repot membuat alis setiap harinya sehingga dapat menghemat waktu.

2. Sulam bibir.

perawatan kecantikan Syahrini dari berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Sebagai seorang publik figur, kecantikan dan penampilannya harus sempurna, karena kecantikan bisa meningkatkan rasa percaya diri. Maka dari itu Syahrini melakukan treatment sulam bibir. Selain itu, ia juga mengaku malas untuk memoles lipstik saat traveling. Sulam bibir yang ia lakukan menggunakan bahan herbal dan juga ditangani oleh ahlinya.

3. Skincare routine.

perawatan kecantikan Syahrini dari berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Wajah flawless dan mulus menjadi salah satu gaya andalan ala Syahrini. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna ternyata Syahrini rutin menggunakan skincare. Untuk menjaga kelembapan kulit wajah, ia menggunakan mousturizer saat pagi hari. Sedangkan untuk malam harinya, Syahrini rutin memakai night cream.

4. Mengonsumsi madu.

perawatan kecantikan Syahrini dari berbagai sumber

foto: Instagram/@syahoneyofficial

Tidak hanya giat menggunakan skincare, Syahrini juga menjaga kesehatan kulit wajahnya dari dalam dengan mengonsumsi madu. Madu merupakan sumber gula alami dan juga menyimpan kandungan nutrisi baik lainnya. Bahkan ia juga diketahui memiliki bisnis madu loh!

5. Olahraga.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Syahrini ternyata gemar berolahraga. Istri Reino Barack ini, kerap membagikan momen olahraganya di Instagram. Berbagai jenis olahraga pun ia lakukan, mulai dari jogging, gym, bermain basket hingga tenis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)