Brilio.net - Nama Bigbang memang sudah dikenal di jagat hiburan. Sebagai boyband yang sudah berkarier selama 10 tahun, capaian Bigbang memang belum bisa terkalahkan di Korea Selatan. Sepak terjang Bigbang yang sudah eksis selama 10 tahun ini tak terlepas dari tangan dingin sang leader, G-Dragon.

Pemilik nama asli Kwon Ji-young ini tak hanya sebagai leader, perannya dalam membesarkan Bigbang juga melalui lagu ciptaannya yang selalu booming. Namun sebagai seorang selebriti yang memiliki jutaan penggemar termasuk para fangirl, G-Dragon tentunya nggak akan terlepas dari skandal pacaran yang menghampirinya. Tercatan ada beberapa wanita yang dikabarkan dekat atau berpacaran dengan pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini. Siapa aja? Yuk simak ulasan brilio.net di bawah ini. Jumat (24/2).

1. Mizuhara Kiko

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Kisah asmara antara G-Dragon dengan model asal Jepang ini memang sempat membuat para fangirl nyesek. Meski beberapa kali sempat membantah hubungan mereka, namun keduanya malah tampak sedang berduaan. Bahkan G-Dragon juga sempat mengunggah cuplikan lagu di Instagram dari video klip Can't Get You Out of My Head yang dipopulerkan Kylie Minogue. Para penggemar pun berasumsi bahwa G-Dragon sedang mengungkap perasaannya pada model asal Jepang tersebut.

2. Nana Komatsu

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Kisah kedekatan mereka diawali dari bocornya foto kencannya di Instagram sehingga publik pun menganggap pentolan Bigbang ini berpacaran dengan model asal Jepang (lagi), Nana Komatsu. Kabar kedekatan mereka merebak sejak Mei 2016 saat menjadi model Nylon. Dari pemotretan itu, hubungan keduanya pun berlanjut ke pertemanan. Bahkan saat hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara berakhir, Nana disebut-sebut mampu membuatnya melupakan sosok Kiko.

3. Sandara Park

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Di awal tahun 2017 kemarin, kedua idol yang berasal dari agensi yang sama yaitu YG Entertainment ini menjadi sorotan publik setelah keduanya kepergok bermesraan di tengah kerumunan penggemar yang baru saja menyaksikan konser Bigbang di Seoul.

Berkenaan dengan hal tersebut, kebenaran hubungan kasih yang terjalin di antara keduanya pun terus dipertanyakan. Namun agensi mereka membantah dan mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

4. Goo Ha-ra

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Gosip kedekatan mereka diawali dari foto mereka terpergok sedang hangout bareng di Lotte World bersama dengan Sulli dan Gain. Foto-foto mereka bertebaran dan penggemar pun berasumsi bahwa Goo Ha-ra berpacaran dengan G-Dragon karena Sulli dan Gain saat ini sudah memiliki kekasih masing-masing. Namun dari pihak Goo Ha-ra sendiri sudah membantah rumor tersebut.


5. Girls' Generation Taeyeon

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Rumor ini muncul karena netizen yang menghubung-hubungkan beberapa bukti serta postingan dari kedua leader grup top Korea Selatan tersebut. Melaui benda – benda yang di duga barang couple dan postingan–postingan di akun instagram miliknya. Tak sedikit pula netter meyakini jka idol mereka memang menjalani hubungan asmara. Meski kabar tersebut merebak di kalangan fans, tak satu pun dari keduanya menanggapi hal tersebut.

6. Bella Hadid

jidijidijidi © 2017 brilio.net

Bella dan G-Dragon memang sudah saling mengenal sejak Juli 2016 lalu. Perkenalan tersebut terjadi saat keduanya terlibat dalam pemotretan untuk Vogue Cina. Nah sejak pertemuan tersebut nampaknya Bella Hadid dan G-Dragon tetap menjaga komunikasi, hingga mereka terlihat begitu akrab di pesta tersebut. Bahkan G-Dragon pun mengunggah foto Bella dengan dirinya di Instagram miliknya. Sontak fans dan netizen pun berasumsi bahwa mereka telah menjalin hubungan.