Brilio.net - Seorang selebriti dituntut untuk selalu menjaga penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki, agar tetap menarik di setiap momen. Karena tuntutan pekerjaan tersebut, nggak jarang seorang seleb selalu tampil modis dan merogoh kocek hingga ratusan juta agar penampilannya paripurna.

Seperti sederet seleb berikut ini, mereka memiliki gaya modis bak remaja. Gayanya tersebut bahkan bisa membuat publik tak menyangka bahwa mereka telah menjadi orang tua dari lima anak.

Meski punya anak lima, gaya beberapa artis ini seakan menolak tua. Bahkan ketika jalan bareng anak-anaknya, jadi seperti kakak beradik lho! Penasaran siapa saja yang gayanya selalu modis bak remaja padahal sudah punya anak lima? Yuk intip gaya 7 seleb menolak tua, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/1)

1. Penampilan Ussy mengenakan dress berwarna pink saat liburan di Sydney ini mencuri perhatian warganet, karena dianggap terlihat jauh lebih muda layaknya ABG. Nggak kelihatan kayak ibu lima anak, kan?

seleb ini menolak tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama