Brilio.net - Rasa bahagia menyelimuti Maudy Ayunda. Pemain film Trinity The Nekad Traveller ini baru saja merayakan pertambahan umur yang ke-28 tahun pada Senin (19/12) kemarin. Melalui akun Instagram suaminya, Jesse Choi, pria berdarah Korea ini memberikan ucapan manis untuk Maudy.

"Selamat ulang tahun untuk seluruh hatiku @maudyayunda Tidak ada di dunia ini yang mengalahkan waktu yang dihabiskan bersamamu melakukan apa saja," tuturnya dalam bahasa Inggris, dilansir brilio.net, Rabu (21/12).

Namun, nggak hanya sekadar mengucapkan selamat saja, pria yang resmi menikahi Maudy pada 22 Mei 2022 ini juga membagikan beberapa foto romantis dengan sang istri. Foto yang diunggah Jesse Choi merupakan momen ketika keduanya tengah bulan madu.

wajah maudy saat dipeluk jadi perbincangan © instagram

foto: Instagram/@jessechoi_

Unggahan Jesse Choi sontak membuat warganet ikut baper. Bahkan, tak sedikit yang kagum dengan cara Jesse memperlakukan Maudy. Kendati demikian, tak sedikit yang salah fokus dengan paras cantik pelantun Perahu Kertas tersebut.

Pada slide foto ketiga, tampak keduanya tampil mesra. Dalam balutan sweater couple warna pink, Jesse memeluk Maudy yang menyandarkan kepalanya di bahu sang suami. Di foto tersebut, potret Maudy yang tampil polosan tanpa makeup bikin gemas bak anak SMP.

wajah maudy saat dipeluk jadi perbincangan © instagram

foto: Instagram/@jessechoi_

"Slide ke 3 soo very very cuteeeee," tutur @cindy_cinoy19

"Mas oppa istrinya baru lulus SMP ya?," terang @nazstash

"Kak Maudy baby face kayak anak SMP," tambah @dewiputrikusumah