Brilio.net - Stephanie Poetri merupakan anak bungsu dari penyanyi papan atas, Titi Dwi Jayanti atau Titi DJ. Mengikuti jejak sang ibu, Stephanie pun juga menjadi seorang penyanyi solo.

Pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty ini berkarier di Amerika Serikat. Nama Stephanie di industri musik Amerika Serikat semakin moncer setelah merilis single berjudul "I Love You 3000".

Namun, dalam kondisi pandemi Covid-19 Stephanie Poetri diminta Titi DJ untuk pulang ke Indonesia. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (10/2) Hal tersebut dilakukan karena Titi DJ khawatir dengan kondisi Stephanie Poetri yang hidup sendiri di Amerika Serikat.

Stephanie Poetri pulang ke Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Loading...

"Anak saya Stephanie Poetri emang udah di kontrak label 88 Rising di Amerika. Tapi di masa pandemi ini dia memang balik dulu ke rumah di Indonesia karena di sana dia hidup sendiri dan saya sangat khawatir dia sendiri di sana. Dan dia juga bilang 'iya lah ma pulang dulu aja karena kerjaannya bisa dilakuin dari rumah'," kata Titi di Gedung Trans TV, Jakarta.

Meski pulang ke Indonesia, Titi DJ menjelaskan bahwa anak bungsunya tersebut masih tetap disibukkan dengan kegiatan bermusiknya. Stephanie tetap mengurus semua pekerjaannya di AS dari Indonesia.-

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri)

"Jadi walau dia sekarang di rumah dia tetep rekaman, meeting dengan labelnya, bikin lagu, produce music, ya lewat zoom macem-macem. Rekaman pun ada beberapa lagu produce sama produsernya dikirim lewat internet, email, Saya lihat kesibukannya cukup waw lebih sibuk dari saya ya," sambung Titi.

Karena harus menjalankan pekerjaannya dari Indonesia, Stephanie pun rela menjalani pola hidup terbalik. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan waktu Amerika dengan Indonesia. Stephanie Poetri harus  menjalani aktivitas di malam hari dan baru tidur di pagi hari karena perbedaan waktu tersebut.-"Jadi hidupnya kebalik, kalau saya bangun pagi, dia baru tidur. Karena waktunya berbeda kan. Jadi malem-malem dia sibuk bekerja terus, pagi dia tidur sampai sore," pungkas Titi.