Brilio.net - Bucek Depp tentunya bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Ya, aktor berdarah Arab-Betawi-Belanda ini  mengawali kariernya sebagai bintang model lalu berlanjut ke dunia akting.

Bucek sendiri diketahui menikah dua kali. Pada tahun 1995, ia pernah menikah dengan diva kondang Indonesia, Titi DJ. Dari hasil pernikahannya, Bucek dan Titi dikaruniai tiga orang anak yakni si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar.

Namun, pernikahan Bucek dan Titi harus kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 1997. Selang beberapa tahun, kakak pesinetron Fathir Muchtar ini menikah dengan artis cantik Unique Priscilla Mauretha.

Bucek dan Unique Priscilla menikah pada 6 Januari 2001. Bernasib sama seperti pernikahan sebelumnya, pernikahan kedua Bucek ini harus berujung pada perceraian. Bucek dan Cilla memutuskan berpisah pada tahun 2007 setelah 6 tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan keduanya tersebut, Bucek telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Arla Ailani Muchtar.

Meski berbeda ibu, namun keempat anak Bucek selalu terlihat kompak dan akur. Bak saudara kandung, putra-putri Bucek ini saling menyayangi satu sama lain. Bahkan baru-baru ini mereka menghabiskan waktu liburan bersama di Bali.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kebersamaan anak-anak Bucek? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/8), berikut 8 potret kehangatan anak-anak Bucek Depp.


1. Meski berbeda ibu, keempat anak Bucek tersebut begitu akrab sejak dulu.

foto: Instagram/@bucek



2. Sebagai kakak, anak Bucek dan Titi yakni Salma, Salwa dan Daffa begitu mengayomi sang adik Arla.

foto: Instagram/@bucek



3. Tak hanya dengan Arla, Salma dan Salwa juga begitu akrab dengan Unique Priscilla.

foto: Instagram/@uniquepriscillamauretha



4. Di sela-sela kesibukannya, Bucek selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan quality time bersama putra-putrinya tersebut.

foto: Instagram/@bucek



2 dari 2 halaman


5. Nah, kalau ini momen manis antara Daffa dan adik tercinta.

foto: Instagram/@uniquepriscillamauretha



6. Melalui akun Instagramnya, Bucek baru-baru ini mengunggah foto bahwa dia dan keempat anaknya tengah berlibur ke Bali.

foto: Instagram/@bucek



7. Tampak pula keluarga Muchtar lainnya yakni ibu Bucek dan pasangan seleb Fera Feriska dan Fathir Muchtar.

foto: Instagram/@bucek



8. Dapat berkumpul bersama, tak lupa Bucek mengucapkan rasa syukurnya. "Momen jarang. Alhamdulillah, puji tuhan astungkara," tulisnya dalam Insta-Story.

foto: Instagram/@bucek