Brilio.net - Aktivitas di rumah aja masih terus berjalan di tengah pandemi corona. Wabah virus ini membuat masyarakat Indonesia harus bersabar dengan melakukan pekerjaan dari dalam rumah. Cara ini dianjurkan untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kegiatan ini juga diserukan para selebriti untuk mengajak pengikutnya agar tidak bepergian selama wabah virus corona. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting, pedangdut ini juga ikut mematuhi anjuran untuk di rumah saja.

Ibu dari Bilqis ini memilih untuk beraktivitas di rumah selama wabah corona. Bahkan ia terlihat menikmati saat menghabiskan waktu bersama keluarganya. Selama di rumah saja, berbagai kegiatan dapat dilakukan. Mulai dari berolahraga, berjemur hingga memasak.

Memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Sejumlah selebriti pun menyukai kegiatan bermanfaat ini. Salah satunya Ayu Ting Ting. Melalui Instastory-nya, Ayu membagikan kegiatannya ketika memasak di rumah. Unggahan Ayu tersebut lantas diperbincangkan oleh warganet.

Bukannya menyoroti hasil masakan Ayu, para warganet justru menyoroti ucapan Ayah Rojak. Melalui akun Instagram pribadinya @ayutingting92, Ayu Ting Ting kerap membagikan aktivitasnya ketika berada di rumah. Ayu dan keluarga mengikuti imbauan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Loading...

Beberapa aktivitas Ayu seperti olahraga, berjemur hingga memasak ia bagikan di media sosial pribadinya. Salah satunya ketika dirinya mencoba membuat cireng di rumah. Ayu Ting Ting terlihat tengah mencoba membuat cireng di rumahnya. Ia tampak bersemangat saat membuat cireng tersebut.

ayu masak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Cireng di sore hari, semoga berhasil. Oke," kata Ayu.

Setelah melalui beberapa proses, Ayu akhirnya berhasil membuat cireng. Ia lantas menunjukkan cireng buatannya.

"Berhasil, tunjukin cireng di sore hari. Kurang daun bawang, kurang irisan ada ijo-ijo nya dikit tadi ya," ujar Ayu.

ayu masak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Setelah cireng tersebut jadi, Ayu lantas menghidangkannya untuk sang ayah. Ayah Rojak tampak menikmati cireng buatan putri sulungnya tersebut.

"Ayah, enak enggak?" tanya Ayu pada Ayah Rojak.

"Masya Allah, anak ayah, walaupun artis bisa bikin apa aja, sekarang cireng. Tadi bakpao," jawab Ayah Rojak.

"Ntar kita jualan ya yah," tambah Ayu.

Para warganet yang melihat unggahan video tersebut lantas memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti ucapan Ayah Rojak.

"Mesti di sebut ya artisnya?" tulis akun @mc.echy_gazella.

"Walaupun artis," tulis akun @sore6690.

"Cireng doang ampe di share ..tapi daripada gak ngapa2in bolehlah," tulis akun @rayaniza9953.