Brilio.net - Ayu Ting Ting kembali membuat menu makanan saat menjalani imbauan 'dirumahaja'. Kali ini Ayu Ting Ting membuat bakpao, kue khas Tionghoa. Ayu Ting Ting memamerkan hasil jadi kuenya di Instagram.

"Today bakpao coklat ala ayu rosmalina, nyoba eh trnyata brhasil alhamdulillah #stayhome #cookingtime," tulis Ayu Ting Ting dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Sabtu (11/4).

Ayu Ting Ting komentar Didi Riyadi instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

 Alih-alih foto bakpao yang dikomentari, justru warganet salah fokus pada hal lain. Yakni komentar dari sesama rekan selebnya, Didi Riyadi. Pria 38 tahun itu bingung mau makan yang mana dulu.

"Mmm, yang mana musti gue gigit nih?" tulis Didi Riyadi melalui akun @diditriyadi_official pada kolom komentar Ayu Ting.

Melihat komentar dari Didi Riyadi, Ayu Ting Ting pun lantas memberikan jawaban.

"@diditriyadi_official mmmm mksdnya?," balas Ayu Ting Ting.

Didi pun menjelaskan apa maksud dari komentar sebelumnya.

"@ayutingting92 y maksudnya gigit yg mn gt ay, itu bakpao kan ada 3.. 4 sm km," balas Didi Riyadi lagi.

Gemas dengan jawaban Didi, Ayu kembali memberikan respons.

"@diditriyadi_official makasih ntr y ak cepet kurus liat aja," balas Ayu lagi

Keduanya pun terus saling berkomentar ria.

"@ayutingting92 haha yg penting mah sehat dl ay, km mau kurus kek agak gemuk kek ttp aku gigit," kata Didi Riyadi.

"@diditriyadi_official hahaha ngakak," ujar Ayu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Today bakpao coklat ala ayu rosmalina nyoba eh trnyata brhasil alhamdulillah #stayhome #cookingtime

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Mengetahui interaksi antar keduanya, penghuni Instagram pun heboh. Tak sedikit warganet yang setuju Ayu Ting Ting bisa jadian dengan Didi Riyadi.

"@ayutingting92 jd baper liat mba ayu sm mas di," tulis akun @rasmihkasman86.

"@didiriyadi_official mnding sm yg ini.... Sy setujuu banget!!! Masih single dan bukan suami org," sahut akun @adhefebriyanti91.

"@didiriyadi_official bang didit, gw kenapa senang banget ya liat didit sama ayu, apalg waktu di brownis. maa syaa Allah....In syaa Allah berjodoh. Aamiin...cucok banget soalnya pasangan ideal. Cepatan mas didit action," tutur akun @sofiaimawati.

"@didiriyadi_official semoga @didiriyadi_official dan @ayutingting92 semakin dekat, selanjutnya terserah kalian," komentar akun @fans_ting_ting.

Sebelumnya sudah santer kabar kalau keduanya kerap dijodoh-jodohkan. Terkait Didi Riyadi, ia pernah secara gamblang mengatakan tertarik pada Ayu.

"(Dijodohin) Karena masih sama-sama single. Oh ya pasti ya (tertarik dengan Ayu)," ungkap Didi yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (11/4). 

Drummer band Element itu juga mendeskripsikan sosok Ayu di matanya. Sifat Ayu yang low profil jadi salah satu daya tariknya.

"Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karir dari 0, jadi low profile," sambungnya.